Sopir Fuso Penabrak Guru SMP Kedurang Menghilang

Sopir Fuso Penabrak Guru SMP Kedurang Menghilang

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN- Sat Lantas Polres BS terus berupaya mencari keberadaan sopir mobil fuso BE 8731 BQ yang menewaskan Guru SMP Kedurang, Rahmaysyah (38), warga Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna, dalam kecelakaan lalu lintas pada 29 Maret lalu.

Hingga Ahad (22/5), belum ada informasi pasti identitas dan keberadaan sopir mobil tersebut. Namun Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan (BS), sudah mengantongi informasi yang diduga alamat sopir mobil tersebut.

“Menurut informasi yang kami terima, sopir mobil tersebut tinggal di Provinsi Lampung. Kami sudah berkoordinasi dengan polisi setempat untuk memastikan informasi itu,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa, STr.K, SIK.

Perusahaan pemilik mobil fuso tersebut sudah dihubungi Sat Lantas, namun mereka mengklaim juga tidak mengetahui keberadaan sopir mobil tersebut pasca terjadi kecelakaan. Tapi Sat Lantas tetap meminta bantuan pihak perusahaan mencari keberadaan sopir mobil tersebut agar bisa datang ke BS untuk bertanggungjawab atas kelalaianya dalam berkendara hingga menghilangkan nyawa orang lain.

“Kami masih mencari informasi pasti sopir mobil tersebut. Nanti kalau semua datanya sudah akurat, tapi yang bersangkutan juga belum datang secara baik-baik, kami akan menerbitkan DPO (daftar pencarian orang),” tegas Kasat Lantas.

Sekedar mengingatkan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Selasa, 29 Maret 2022 sekitar pukul 13.14 WIB di jalinbar Sumatera wilayah, Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna. Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai korban tertabrak mobil fuso.

Korban yang berprofesi sebagai guru PNS di SMPN 8 BS tewas secara tragis karena mengalami cidera serius di wajah, dada, dan kaki. Pascakecelakaan, mobil fuso sempat kabur. Namun sehari setelahnya, mobil berhasil diamankan polisi di parkiran rumah makan Denai Taragak Kecamatan Bunga Mas. Saat itu sopir mobil tidak ditemukan, diduga yang bersangkutan kabur. (yoh)

Sumber: