HUT Bhayangkara, Bupati Doakan Polri Semakin Dicintai

HUT Bhayangkara, Bupati Doakan Polri Semakin Dicintai

HUT: Bupati dan Kapolres memberikan tumpeng kepada Anggota Bhayangkara termuda, kemarin (5/7)-Julianto-Julianto

RASELNEWS.COM, KAUR - Di usia Polri yang ke-76, Bupati Kaur H. Lismidianto berharap Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat seluruh Indonesia. Ucapan selamat yang disertai untaian doa ini disampaikan Bupati saat menghadiri peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang digelar di Aula Patria Tama Polres Kaur, Selasa (5/7).

“Atas nama Pemkab Kaur dan seluruh masyarakat, mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76. Semoga Polri kedepannya lebih maju, semakin jaya, semakin dicintai,” ujar Bupati, Selasa (5/7).

Ia berharap pada momen Hari Bhayangkara akan menambah semangat baru jajaran Polri khususnya di Polres Kaur menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Bupati menilai tugas Polri bertambah besar di masa pandemi Covid-19 karena selain menjaga keamanan, ketertiban, dan pelayanan publik, juga harus hadir sebagai bagian dari solusi penanganan pandemi.

BACA JUGA:Dishub Kaur Evaluasi Sopir Bus Sekolah

“Saya juga mengharapkan kerja sama serta dukungan Forkopimda dalam membangun serta pengoptimalan pembangunan struktural yang ada di wilayah Kaur. Kami ketahui bahwa kita ingin melakukan perubahan di Kaur ini,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH dalam kata sambutannya mengatakan HUT ke-76 Bhayangkara mengambil tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh”. Kapolres berterima kasih kepada semua unsur dan kehadiran tamu undangan pada perayaan HUT Bhayangkara.

Kapolres mengaku akan berupaya meningkatkan hubungan silaturrahmi dan sinergisitas dengan seluruh jajaran Unsur Forkopimda Kaur beserta seluruh elemen masyarakat. "Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada suluruh masyarakat Kaur dan Unsur Forkopimda Kaur atas dukungan serta kerja samanya terhadap kami untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Kaur,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Dishub Kaur Evaluasi Sopir Bus Sekolah

Syukuran HUT ke-76 Bhayangkara juga dihadiri Ketua PWI, Ketua SMSI, Ketua FMOK, Ketua SPRI serta jajaran Polres Kaur. Dalam acara juga dilakukan pemotongan tumpeng serta pemberian tumpeng kepada personel Polres Kaur termuda. (jul)

Sumber: bupati kaur