Anak Durhaka di Bengkulu Selatan Aniaya Ibu dan Bapak Kandung

Anak Durhaka di Bengkulu Selatan Aniaya Ibu dan Bapak Kandung

DURHAKA : Anak durhaka aniaya ibu dan bapak kandung di Bengkulu Selatan sudah diamankan polisi-Sugio Aza Putra-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Seorang anak durhaka berinisial In (18), warga Desa Penandingan Kecamatan Air Nipisi Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu diduga tega aniaya ibu dan bapak kandungnya. Sang ayah yang bernama Nuslin dan Ibu bernama Sunar mengalami luka dan memar di kepala.

Kejadian ini dilaporkan ke Mapolsek Seginim Polres Bengkulu Selatan. Atas dugaan perbuatan yang dia lakukan In diamankan petugas kepolsian.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (7/7/2022) sore, sekitar pukul 17.32 WIB, di rumah tempat mereka tinggal di Desa Penandingan. Tetangga dekat rumah mereka mendengar keributan dan kegaduhan dari dalam rumah langsung berdatangan.

BACA JUGA:Harga TBS di Bengkulu Selatan Semakin Anjlok, Ikhsarudin: DPR & DPD Harus Berjuang!

Kemudian warga melihat Sunar dan Nuslin keluar dari rumah dalam kondisi mengalami lebam dan memar di kening atau jidat, serta luka di kepala. Diduga akibat dipukul oleh In. Keduanya langsung dibawa warga ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

Kemudian datang kakak In, yakni Nelsa Saputra (31) untuk menenangkan keributan tersebut. Ia menghampiri In yang merupakan adik kandungnya. Ia memberi nasihat kepada adiknya atas keributan tersebut. Setelah itu ia langsung pergi untuk memastikan kondisi kedua orang tuanya.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, SH, M.Si membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya sudah mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

“Memang betul ada keributan dalam keluarga. Anak melakukan penganiayaan terhadap orang tuanya. Situasi dilokasi sudah kondusif, pelaku sudah kami amankan di Polres. Selanjutnya akan diperiksa lebih lanjut oleh penyidik untuk memastikan motif penganiayaan,” kata Kapolsek. (yoh)

Sumber: polsek seginim