Stok BBM di Kaur Dipastikan Aman

Stok BBM di Kaur Dipastikan Aman

TERSEDIA: SPBU Kepala Pasar memastikan ketersediaan bahan bakar Bio Solar dan Pertalite-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Perayaan Idul Adha di Kaur tidak diwarnai antrean panjang di SPBU layaknya di BS. Tiga SPBU yang ada di Kaur melaporkan stok bahan bakar tersedia hingga beberapa hari kedepan. Pasokan BBM dipasok Pertamina sejak H-1 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, MH melalui Kasat Intel Iptu Tomson Sembiring, MH mengaku pemantauan di lapangan, tidak ada masalah dalam penyaluran BBM. Kemarin (10/7), tiga SPBU di Kaur terlihat tetap membuka pelayanan hingga sore hari.

"Laporan dari hasil monitoring unit ekonomi, tak ada kekurangan stok BBM di tiga SPBU (di Kaur), semuanya tersedia,” tegas Tomson. Tercatat, di SPBU 24.385.24 Desa Kepala Pasar, memasok Pertalite 16 kilo liter (KL), Bio Solar 8 KL, Pertamax 8 KL. Namun SPBU Kepala Pasar tidak menyediakan BBM jenis Dexlite.

BACA JUGA:Lupa Matikan Api, Dapur Ludes Terbakar

Sementara untuk SPBU 24.389.39 Desa Awur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning, memiliki pasokan Pertalite 8 KL, Bio Solar 8 KL, Pertamax 8 KL, Dexlite 8 KL, Pertamax Turbo 8 KL dan Pertamina Dex 5 KL. Sedangkan pada SPBU 24.389.36 Desa Suka Menanti, memiliki pasokan Pertalite 18 KL, Bio Solar 8 KL, Pertamax 8 KL dan Dexlite 1 KL.
"Jadi kebutuhan masyarakat ataupun pengendara yang lewat dapat terpenuhi. Tidak ada antrean panjang yang dikeluhkan," ujar Kasat Intel.

Terpisah, Manager SPBU Kepala Pasar Herdian Sapta Nugraha, SH mengaku tetap membuka pelayanan hingga sore. "Stok cukup banyak, Pertalite maupun Bio Solar. Kami buka hingga malam (hingga persediaan habis, red),” tutur Herdian. (jul)

Sumber: polres kaur