Breaking News: Rumah Warga Selika Terbakar

Breaking News: Rumah Warga Selika Terbakar

KEBAKARAN : Rumah warga Selika Kabupaten Kaur terbakar-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Kebakaran hebat melanda rumah Upik Kasni (45) warga Desa Selika 1 Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur. Rumah semi permanen itu hangus dilalap sijago merah sekitar pukul ul 11.30 WIB.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kaur, Martina Sulistiyawati yang kebetulan berada di lokasi kebakaran menyebut akibat insiden itu rumah milik Upik Kasni (45) habis terbakar. "Sudah habis terbakar dek. Api sangat cepat," ujar Martina kepada Raselnews.com.

 

Menurutnya api diduga kuat berasal dari ruang tengah rumah. Saat kejadian pemilik rumah sedang berada di rumah warga lainnya yang hendak menggelar hajatan.

BACA JUGA:Warga Oku Selatan Setubuhi Anak Bawah Umur

 

Kebakaran itu diketahui setelah warga melihat asap mengepul dari dalam rumah korban. Warga langsung berdatangan dan membantu memadamkan api dengan cara disiram mengunakan alat seadanya.

 

Karena kobaran api beitu cepat membesar, upaya yang dilakukan warga tidak membuahkan hasil. Rumah korban ludes terbakar. Termasuk perabotan di dalam rumah tidak ada yang berhasil diselamatkan. "Tadi pihak damkar sudah dihubungi namun belum tiba di lokasi," tutup Martina. (jul)

 

 

Sumber: raselnews.disway.id