Kejari Kaur Berbagi Paket Sembako

Kejari Kaur Berbagi Paket Sembako

BAGI SEMBAKO : Tim Kejari Kaur saat berbagi paket sembako dalam rangka HBA-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, (HBA) ke-62, Kejaksaan Negeri Kaur menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket sembako.

Bantuan disalurkan ke Pondok Pesantren Daarul Mukhlasin Kecamatan Nasal dan Ponpes Wahyu Sholiha Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay.

Kegiatan Baksos itu dipimpin Kasubag Pembinaan Junaidi, SH dan Kasi Barang Bukti, Ekke Widoto Khahar, SH. Diikuti para jaksa serta para Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Kaur, Kamis (14/6).

“Baksos ini dalam rangka menyongsong hari Adhyaksa yang akan jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Muhamad Yunus, SH, MH melalui Kasubag Pembinaan, Junaidi SH.

BACA JUGA:Gandeng PWI, BNNK BS Gelar Workshop Ancaman Narkoba

Dikatakan Junadi, Paket sembako berisi gula pasir, minyak goreng, beras, telur dan susu. Paket ini dibagi sebagai bentuk upaya saling membantu dan perduli. “Harapan kami bantuan sembako ini bermanfaat bagi santri dan guru ngaji,” harapnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Kaur, Charles Aprianto,SH, MH mengatakan, puncak peringatan HBA pada 22 Juli mendatang dan akan digelar upacara, syukuran serta acara hiburan. Kegiatan yang dilaksanakan meliputi bakti sosial, jalan santai, lomba tenis meja dan bersih-bersih pantai serta ziarah ke makam pahlawan.

“Nanti hari minggu bersama FKPD saat menggelar jalan santai di sekitar komplek perkantoran Padang Kempas. Dalam kegiatan jalan santai ini kita menyedikan berbagai doorprize menarik," tutupnya. (jul)

Sumber: kejari kaur