Polres Bengkulu Selatan Giatkan Senin Berbagi

Polres Bengkulu Selatan Giatkan Senin Berbagi

BERBAGI : Polres Bengkulu Selatan berbagi kepada sesama melalui program Senin Berbagi-sugio aza putra-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, khususnya kepada masyarakat yang ekonominya kurang mampu, Polres Bengkulu Selatan (BS) membuat program Senin Berbagi. Melalui gerakan Senin Berbagi itu seluruh anggota Polres BS  dapat menyisihkan rezeki untuk membantu yang membutuhkan.

“Program ini sebagai bentuk kepedulian anggota Polri, khususnya yang bertugas di Polres Bengkulu Selatan kepada sesama, khususnya kepada kaum yang membutuhkan,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi.

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan Ajak Wartawan Bekerja Demi Kemanusiaan

Dikatakan Sarmadi, program Senin Berbagi dilaksanakan dengan cara mengajak seluruh anggota Polres dan Polsek Jajaran untuk bergabung dalam program tersebut dengan cara menyumbang atau menyisihkan rezeki secara sukarela atau seikhlasnya.

“Hasil sumbangan  akan disalurkan setiap bulan kepada orang-orang yang berhak menerima yang tersebar di desa dan kelurahan melalui para Bhabinkamtibmas. Mudah-mudahan program ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Gerakan sosial yang bertujuan untuk membantu masyarakat sering dilakukan Polres BS. Sebelumnya ada program Jumat Sedekah, melalui program tersebut Polres BS sudah banyak membantu masyarakat dengan bermacam kegiatan. Diantaranya menyalurkan sembako hingga bedah rumah. (yoh)

 

 

Sumber: