BREAKING NEWS: Pesta Malam, Pemuda Kaur Ditujah

BREAKING NEWS: Pesta Malam, Pemuda Kaur Ditujah

Korban penusukan yang merupakan warga Kecamatan Kaur Utara saat dirawat-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Seorang pemuda, warga Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur berinisial Ds (17), menjadi korban penusukan.

Korban ditusuk di bagian dada, dan mengalami luka sayat di bagian lengan. Akibat insiden itu Ds terpaksa dilarikan ke Puskesmas Padang Guci dan dirujuk ke RSUD Kaur.

Insiden itu terjadi Rabu 24 Agustus 2022 sekitar pukul 01.05 WIB, disalah satu tempat pesta warga di Desa Guru Agung 2 Kecamatan Kaur Utara.

BACA JUGA:Tak Diberi Uang, Paman Ditujah

Belum diketahui motif dari penusukan itu. Namun kedua terduga pelaku berinisial AA (17) dan AR (26) warga Kecamatan Kaur Utara sudah dibekuk polisi.

"Iya ada penusukan. Korbannya dirujuk ke RSUD Kaur. Sementara pelaku sudah diamankan ke Polres Kaur," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SH MH disampaikan Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah, SH kepada Raselnews.com Kamis, 25 Agustus 2022 pagi.

BACA JUGA:Perkara Mercon, Siswa Ditujah Tiga Liang

Dijelaskan Kapolsek berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, diketahui penusukan itu terjadi pascakeributan di Desa Guru Agung 2.

Permasalahan diduga kuat pelaku mengalami mabuk di dekat acara pesta. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian dada dan lengan.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan dipolres Kaur," terangnya. 

Sumber: polres kaur