Pembawa Lari Bocah SD Masih Dikejar, Kasat : Dia Licin

Pembawa Lari Bocah SD Masih Dikejar, Kasat : Dia Licin

Kapolres SELUMA AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo mengakui jika Be (26), duda Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil, sangat licin sehingga belum berhasil ditangkap oleh personel Polres Seluma.

Bahkan, beberapa waktu yang lalu sempat dilakukan pengintaian namun terlapor Be tidak kembali ke rumahnya di Desa Tebat Sibun.

Be sendiri merupakan terlapor kasus dugaan melarikan anak dibawah umur dengan korban murid SD yang masih berusia 10 tahun warga salah satu Desa di Kecamatan Seluma Barat, pada Jumat (12/8) lalu.

BACA JUGA:Orang Tua Murid SD yang Dibawa Lari Duda Akhirnya Lapor Polisi

"Kami terus melakukan pengejaran. Namun terlapor berhasil lolos. Sehingga belum berhasil ditangkap oleh personel Polres Seluma," tegas Kasat Reskrim.

Kasat menegaskan saat ini polisi juga masih menunggu hasil visum dari RSUD Tais. Terhadap korban yang sempat dilarikan oleh terlapor ke kediamannya di Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil.

Kasat memastikan akan segera membekuk tersangka. Serta pihaknya meminta kepada keluarga terlapor untuk kooperatif dan membantu proses penanganan perkara ini.

BACA JUGA:Duda Tebat Sibun Diduga Larikan Bocah SD

"Kami minta pihak keluarga untuk bisa membantu penyidikan. Serta menyerahkan tersangka. Selain itu kami juga masih menunggu hasil visum dari RSUD Tais terhadap korban," tegas Kasat Reskrim.

Seperti diketahui, korban yang masih dibawah umur sempat dilarikan dan dibawa bermalam kerumah terlapor. Korban baru berhasil dijemput oleh keluarganya pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Namun terlapor Be, langsung kabur setelah kejadian tersebut. Hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Sumber: