BREAKING NEWS: 3 Warga Bengkulu Selatan Disambar Petir, Satu Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: 3 Warga Bengkulu Selatan Disambar Petir, Satu Meninggal Dunia

DISAMBAR PETIR : Tiga warga Bengkulu Selatan disambar petir, satu korban meninggal dunia-Sugio Aza Putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Hujan disertai petir yang terjadi di Bengkulu Selatan, Senin sore, 29 Agustus 2022 menelan korban.

Tiga warga Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu disambar petir, satu korban meninggal dunia.

Liki (40) menghembuskan nafas terakhir akibat dahsyatnya sambaran petir. Sedangkan dua rekannya yakni Wisolmen (36) dan Wisi (33) mendapat perawatan di puskesmas.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Banjir Hantam RSUD Kaur, Pasien Diungsikan

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu ketiga korban baru pulang dari sawah dengan mengendarai sepeda motor. Dalam perjalanan, sepeda motor yang dikendarai Liki mogok.

Kemudian Wisolmen dan Wisi berusaha memberi bantuan dengan cara menarik dan mendorong motor Liki. Disaat sedang berjibaku di pematang sawah di tengah hujan deras, petir menyambar Liki. Hingga menyebabkan ia meninggal dunia

Kapolsek Seginim, Iptu Kusyadi, SE, M.Si membenarkan peristiwa tersebut. "Memang betul ada warga disambar petir. Satu meninggal dunia, dua lagi masih dalam perawatan medis," kata Kapolsek.

Sumber: kapolsek seginim