BREAKING NEWS: Perkara Sayur Suami Bacok Istri

BREAKING NEWS: Perkara Sayur Suami Bacok Istri

DIRAWAT : Ibu rumah tangga yang dibacok suaminya saat mendapat perawatan tim medis-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Daila Wati (27) warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Muar Sahung diduga dibacok suaminya sendiri berinisial PS (28).

Akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Daila Wati mengalami luka robek di bagian pipi kiri dan pelipis kiri. Sehingga terpaksa menjalani perawatan medis.

"Iya ada suami bacok istri sendiri, saat ini istrinya sedang dirawat tim medis. Sedangkan suaminya sudah kami amankan," kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Sahung Ipda J. Peranginagin SH, Jum,at 16 September 2022.

BACA JUGA:Mak Wau Dibacok Saat Berpapasan

Priatiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB Jumat 16 September 2022. Saat itu Daila Wati baru pulang dari pasar dan membawa belanjaan berupa sayur-sayuran untuk di jual kembali di lapak depan rumah mereka.

Namun belum sempat itirahat PS menyuruh istrinya untuk menjual sayuran tersebut keliling kampung agar bisa cepat mendapatkan uang untuk belanja anaknya.

Lantaran masih capek Daila Wati menolak untuk berjualan. PS kemudian mengambil sayur sayuran itu untuk dibawa ke dapur, namun direbut oleh istrinya. Terjadilah pertengkaran.

"Karna emosi PS mengambil parang dan memukulkan sayur sayuran. Kemudian menendang  dan mengusir istrinya. Istrinya menolak pergi dan mendorong PS. Mendapat perlawanan PS  gelap mata dan membacok pipi kiri dan pelipis korban"" ujar Kaplsek. (jul)

Sumber: polres kaur