Penyebar Foto Syur Janda Pino Raya Menghilang

Penyebar Foto Syur Janda Pino Raya Menghilang

Korban foto syur memberi keterangan kepada penyidik Unit Tipiter Polres Bengkulu Selatan-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Seorang wanita berinisial Lo (28), warga Seluma yang merupakan terlapor penyebar foto syur ATL alias Ak (27), warga Kecamatan Pino Raya, belum juga datang ke Polres Bengkulu Selatan (BS) untuk memenuhi panggilan Penyidik Unit Tipiter.

Padahal Penyidik telah mengirimkan surat panggilan ketiga kepada Lo. Namun ia tidak juga hadir memenuhi panggilan itu untuk memberi keterangan.

BACA JUGA:Foto Syur Tersebar, Janda Pino Raya Lapor Polisi

“Surat panggilan ketiga sudah dikirim, tapi (Lo) belum juga datang,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kanit Tipiter, Ipda Priyanto, SH.

Karena Lo telah mangkir dari tiga panggilan penyidik, maka akan dilakukan upaya paksa. Polisi telah mencari keberadaan Lo, namun belum ada informasi akurat terkait keberadaannya saat ini.

Polisi sudah mengecek ke tempat tinggalnya, namun tidak ada. Lo diduga sengaja menghilang karena takut dicari polisi atas laporan yang disampaikan Ak.

BACA JUGA:Mangkir dari Panggilan Polres Bengkulu Selatan, “Penyebar” Foto Syur Janda Bakal Dijemput Paksa

“Karena tidak hadir memenuhi panggilan, maka akan dilakukan upaya paksa. Tapi kami masih mencari keberadaan yang bersangkutan. Soalnya sudah dilacak dibeberapa tempat, belum ada informasi pasti,” ujar Kanit Tipiter.

Sebelumnya, Ak yang berstatus janda melapor ke Polres BS karena tidak terima foto dirinya tanpa busana tersebar di dunia maya.

Ak meyakini yang menyebarkan foto tersebut adalah Lo. Sebab suami Lo sebelumnya pernah menikah sirih dengan Ak. Diduga foto syur Ak didapat Lo dari handphone suaminya itu. (yoh)

Sumber: