Kontingen Powarnas 2022 Bengkulu Optimis Raih Medali

Kontingen Powarnas 2022 Bengkulu Optimis Raih Medali

PORWARNAS: Kontingen PWI Bengkulu yang berangkat ke Porwanas XIII-Lisa Rosari-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Sebanyak 44 kontingen Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) Bengkulu yang terdiri atlet dan official yang berlaga pada Powarnas ke XIII tahun 2022 di Malang Jawa Timur, telah berangkat Sabtu (19/11).

Para atlet tersebut  akan mengikuti 6 cabang olahraga. Di antaranya adalah Tenis Meja, Futsal, Billiard, Catur dan Atletik. Porwanas digelar pada 20 November hingga 27 November mendatang.

Ketua PWI Bengkulu Marsal Abadi optimis bahwa kontingen atlet Powarnas Bengkulu dapat meraih prestasi terbaik. "Kita berharap bisa mendapatkan medali. Ada beberapa cabor yang kita unggulkan untuk bisa bersaing, seperti atletik," kata Marshal.

BACA JUGA:Ketua PWI Pusat: Tangkap Saja Jika Ada Wartawan Melakukan Pemerasan

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu baik baik sarana maupun prasarana pendukung lainnya. Sehingga kontingen Bengkulu siap untuk berpertisipasi pada Powarnas Malang. "Dukungan dari pemerintah sangat besar. Kami menyampaikan ucapan terima kasih," katanya.  

Gubernur Bengkulu yang melepas langsung tombongan atlet itu berharap kontingen Bengkulu dapat memberikan kemampuan yang terbaik. Rohidin juga berpesan agar terus menjaga kekompakan semua atlet dan juga official, di samping juga membawa harum nama Bengkulu.

"Jaga betul kekompakan dan kebersamaan sebagai kontingen Bengkulu, termasuk tentunya mencari pengalaman, jaringan kerja dan sebagainya, itu akan sangat penting," pungkasnya. (cia)

Sumber: ketua pwi bengkulu