Hari Anti Korupsi Sedunia: Mobnas Sekda Bengkulu Selatan Ditempel Stiker “Berantas Tuntas Korupsi”

 Hari Anti Korupsi Sedunia: Mobnas Sekda Bengkulu Selatan Ditempel Stiker “Berantas Tuntas Korupsi”

Kajari Bengkulu Selatan bersama Sekda dan para Kasi usai memasang stiker di hari anti korupsi sedunia Jumat (9/12)-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia), Rabu (9/12) Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan melaksanakan kegiatan kampanye melawan korupsi dengan menempel stiker di mobil dinas (mobnas) pejabat Pemda BS.

Pemasangan stiker yang bertuliskan “Berantas Tuntas Korupsi” tersebut dilaksanakan di Sekretariat Daerah dipimpin langsung oleh Kajari Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi, MH bersama seluruh Kasi dan Jaksa Fungsional.

BACA JUGA:Wanita Pencuri Amplop Pesta Pernikahan di Kaur Ternyata Warga...

Salah satu mobnas yang dipasangi stiker anti korupsi adalah mobnas Sekda BS. Pemasangan stiker tersebut disaksikan langsung oleh Sekda, Sukarni, M.Si.

“Kegiatan pemasangan stiker ini dalam rangka Hakordia tahun 2022. Pemasangan stiker ini merupakan kampanye anti korupsi. Stiker sengaja ditempel di mobil dinas pejabat daerah dengan tujuan mengingatkan mereka agar tidak korupsi dalam mengelola keuangan di pemerintahan,” kata Kajari.

BACA JUGA:Tes Wawancara Calon Anggota PPK Bengkulu Selatan Secara Panel Interview, Apa itu? Ini Penjelasan dan Tipsnya

Kajari berharap pesan tertulis di stiker yang dipasang di mobnas pejabat dapat ditanamkan dalam diri para pejabat daerah.

Sehingga dalam menjalankan sistem di pemerintahan tidak melakukan korupsi yang dapat merugikan daerah dan negara.

BACA JUGA:Warga Bengkulu Jadi Korban Penipuan Kurir Paket

“Kita semua harus bersatu melawan korupsi. Wujudkan tatanan pemerintahan yang bersih dari korupsi. Mari kita bangun daerah ini bersama-sama. Gunakan anggaran dari APBD dan APBN sesuai peruntukannya, jangan untuk kepentingan diri sendiri,” ujar Kajari. (yoh)

Sumber: