Perempuan Cerdas, Perkuat Ketahanan Keluarga

Perempuan Cerdas, Perkuat Ketahanan Keluarga

BERSAMA: Bupati Kaur foto bersama Pengurus DWP-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Bupati Kaur H. Lismidianto mengajak organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kaur mewujudkan pembangunan perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri peringatan HUT ke-23 DWP di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Kamis (15/12).

"Saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke-23 kepada seluruh DWP Kaur. Teriring harapan, di usia yang dewasa ini DWP semakin mampu menjadi organisasi yang mandiri dan cerdas, perkuat ketahanan keluarga,” ungkap Bupati.

BACA JUGA:Bupati Kaur: Tahun 2023 Seluruh Kecamatan Terkoneksi Internet

HUT DWP mengangkat tema "Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital” ini sejalan dengan program Bupati Kaur dalam mewujudkan Kaur Berseri. DWP dinilai memiliki peran penting dalam pembangunan. Terutama sebagai motor penggerak bidang pendidikan, kemasyarakatan, sosial budaya dan yang terpenting adalah ketahanan keluarga.

Sementara itu, Ketua DWP Kaur Ny. Elda Ersan mengatakan DWP merupakan organisasi yang solid dengan sejarah yang panjang. Sehingga memberikan ruang bagi perempuan untuk saling mengembangkan diri, serta memberikan kontribusi bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

BACA JUGA:Bupati Kaur : Tindak Tegas Pelaku Pungli Adminduk

“Melalui peringatan HUT DWP ini, saya mengajak semua untuk kembali mengingat landasan awal terbentuknya organisasi yang kita cintai ini. Untuk memberikan ruang bagi perempuan untuk berhimpun, saling belajar dan mengembangkan diri,” tuntasnya. (jul)

Sumber: bupati kaur