Terpilih Menjadi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Potong 5 Sapi

Terpilih Menjadi Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi Potong 5 Sapi

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dilaporkan ke Polda Bengkulu-Wawan Suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi menggelar acara minta doa (syukuran) di Desa Nanjungan Kecamatan Pino Raya, Jumat (30/12/2022) dan Sabtu (31/12/2022).

Dalam acara 'baliak dusun' ini, Bupati mempersembahkan 5 ekor sapi sekaligus untuk dipotong bersama-sama dengan sanak keluarga beserta warga setempat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Petasan Dipegang Meledak, Jari Tangan Wabup Kaur Putus

Sekdes Nanjungan, Suparudin mengatakan pemotongan sapi sebagai wujud syukur Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi telah dikukuhkan sebagai orang nomor satu di Bengkulu Selatan periode 2019-2024.

Bupati juga menginginkan doa selamat dari kerabat dan saudara dalam menuntaskan kepemimpinan hingga batas akhir yang ditetapkan nantinya.

BACA JUGA:Pamit ke Kamar Mandi, Warga Seluma Ditemukan Tak Bernyawa

“Acara ini bukan bagian dari kegiatan Pemkab Bengkulu Selatan, melainkan acara pribadi Pak Gusnan sebagai ucapan syukur telah berhasil memimpin Bengkulu Selatan dalam periode ini.

Sebab, dulu memang beliau berjanji akan kembali ke desa asalnya dan menyelenggarakan syukuran jika terpilih menjadi bupati,” kata Suparudin.

BACA JUGA:Sadis!!! Rampok Santroni Rumah Pasutri Lanjut Usia di Kepahiang, Jari Nenek Putus, Darah Berceceran

Lokasi syukuran ada di dua tempat. Pertama di wilayah dusun tiga atau gang TPU Nanjungan, tepatnya di Rumah Terambat atau kerabat dekat Gusnan.

Kemudian di Lapangan Sepak Bola Desa Nanjungan.

BACA JUGA:Duh...Aki Truck Sampah milik DLHK Bengkulu Selatan Dicuri Saat Malam Tahun Baru

“Khusus di rumah sanak Pak Bupati itu, ada acara kekeluargaan. Namun yang umumnya itu di lapangan sepak bola,” demikian Sekdes. (rzn)

Sumber: