Ooo...Ini 'Obat Kencing Manis Supir' Versi Direktur PDAM Tirta Manna, Kok Dikecam Bupati Bengkulu Selatan?

Ooo...Ini 'Obat Kencing Manis Supir' Versi Direktur PDAM Tirta Manna, Kok Dikecam Bupati Bengkulu Selatan?

Inilah foto yang berada di medsos dan terlihat adanya minuman yang diduga miras jenis tuak di ruang kerja Direktur PDAM Tirta Manna-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - 'Obat kencing manis supir' menjadi trending tropik di berbagai media di Kabupaten BENGKULU SELATAN dalam beberapa hari terakhir.

Obat kencing manis viral setelah dijadikan dalil oleh Direktur PDAM Tirta Manna, Iwan Kurwantoro, SH.

BACA JUGA:Direktur PDAM Tirta Manna Diancam Dipecat Bupati Bengkulu Selatan Gegara 'Obat Kencing Manis Supir'

Hal ini pascaberedarnya foto di media sosial yang menampilkan beberapa gelas berisi cairan putih, yang diduga miras jenis tuak, di meja ruang kerja sang direktur. 

Direktur PDAM Tirta Manna ini mengatakan jika minuman yang ada di dalam foto merupakan obat kencing manis supirnya.

BACA JUGA:Pengumuman! Tarif Retribusi Pemeriksaan Kendaraan Direvisi

Hanya saja, apapun alasan Direktur PDAM Tirta Manna, beredarnya foto memicu kegeraman Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Sampai-sampai, Senin (13/2/2023), Iwan dipanggil langsung orang nomor satu di Bumi Sekundang Setunggi di rumah dinasnya.

BACA JUGA:Festival Bendungan Seluma: Pemkab Gelar Tarung Bantal dan Renang

Dengan menggunakan kopiah hitam dan kemeja biru muda, Iwan hanya tertunduk sepanjang Bupati memberikan nasihat secara tegas.

"Sehubungan berita online yang viral, ada miras masuk kantor. Ini peringatan lisan pertama. Kami minta, jangan lagi ruang direktur itu dijadikan tempat yang tidak benar," tegas Gusnan.

BACA JUGA:Kemendikbud Pastikan PPDB SMK Tahun 2023 Tanpa Sistem Zonasi, Cek Syarat Mendaftar

"Saya tidak perlu bantahan! Saya tidak perlu juga klarifikasi dari saudara. Jadikan ini sebagai pembelajaran," sambung Gusnan.

Diketahui, foto minuman yang diduga miras di atas meja ruang kerja Direktur PDAM Tirta Manna beberapa hari terakhir beredar di medsos.

Sumber: