Gubernur Bengkulu Minta Maaf ke Mukomuko

Gubernur Bengkulu Minta Maaf ke Mukomuko

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah-DOK-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Gubernur BENGKULU Rohidin Mersyah terkejut dan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kabupaten Mukomuko.

Hal itu dilakukan lantaran pada puncak HUT Kabupaten Mukomuko, tidak ada satu pun perwakilan Pemprov Bengkulu yang menghadiri undangan rapat paripurna istimewa DPRD Mukomuko.

BACA JUGA:Serahkan Ribuan Dosis Vaksin PMK, Berikut Pesan Gubernur Bengkulu

Gubernur mengaku terkejut atas informasi yang mengabarkan tidak adanya perwakilan pejabat Pemprov Bengkulu yang hadir.

"Saya belum mendapatkan konfirmasi penyebabnya. Saya benar-benar minta maaf kepada masyarakat Mukomuko atas kondisi ini, saya pastikan kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali," janji Rohidin.

BACA JUGA:Aduh..... ! 73 Ribu Penduduk Bengkulu Masih Miskin Ektrem, Gubernur: Angka Ini Sudah Turun

Sesuai jadwal yang dibagikan Tim Media Center Pemprov Bengkulu, Wagub Rosjonysah yang seharusnya menghadiri puncak HUT Mukomuko tersebut.

“Itu di luar pantauan kami dari Kominfotik. Kami minta maaf kepada warga Mukomuko," ungkap Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Redhwan Arif.

BACA JUGA:Gubernur Pastikan Jaringan Listrik Bengkulu Maksimal

Ia mengaku tidak diberi tahu permasalahan di lapangan yang membuat Wagub batal hadir dalam rangkaian HUT Mukomuko tersebut.

Padahal secara keprotokolan, diagendakan jika Wagub yang akan mengikuti rangkaian HUT ke-20 Mukomuko.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Ajak 'Keroyokan' Tangani Kemiskinan dan Stunting

"Gubernur sangat menyesal atas kejadian tersebut. Pemprov Bengkulu menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat dan Pemda Kabupaten Mukomuko," tuntas Redhwan. (**)

Sumber: