Budayakan Pola Hidup Sehat, Masyarakat Bengkulu Selatan Tumpah Ruah di Lapangan Sekundang

Budayakan Pola Hidup Sehat, Masyarakat Bengkulu Selatan Tumpah Ruah di Lapangan Sekundang

JALAN SANTAI: Bupati BS Gusnan Mulyadi didampingi Sekda Sukarni dan Forkopimda BS, Kepala OPD lingkungan Pemkab BS tampak kompak bersama masyarakat mengikuti jalan santai-wawan suryadi-raselnews.com

BACA JUGA:TEGAS! Suami ASN Pemkab Benteng yang Digerebek Bersama ASN Kaur Ajukan Cerai Talak

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan BS, Didi Ruslan, S.KM, M.Si mengatakan, kegiatan jalan santai dan senam germas ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa menjaga diri untuk tetap sehat jauh lebih baik dari berobat.

Untuk itu, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan komitmen masyarakat agar mengedepankan semangat preventif dan promotif dalam rangka mewujudkan bangsa yang sehat. Salah satunya yakni dengan gemar olahraga seperti jalan santai dan senam.

BACA JUGA:DD dan ADD 2023 Tahap I Cair, Segera Serahkan BLT!!!

BACA JUGA:Juni 2023, 15 Desa di Bengkulu Selatan Gelar Pilkades

"Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan teratur.  Diantaranya yakni jalan santai dan senam Germas ini," kata Didi.

Selain membagikan sabun mandi kepada peserta jalan santai dan senam, panitia juga menyediakan ribuan doorprize menarik yang dipersembahkan kepada peserta jalan santai dan senam germas yang beruntung.

Milai dari sepeda, kulkas, mesin cuci dan berbagai dorrprize menarik lainnya. Kegiatan ini diseponsoro Bank Bengkulu dan sejumlah perusahan swasta di Bengkulu Selatan. Dan didukung Forkopimda. (one)


Sumber: bupati bengkulu selatan