PT Telkom Salurkan Komputer dan Modem Orbit Ke 3 Sekolah Seluma

PT Telkom Salurkan Komputer dan Modem Orbit Ke 3 Sekolah Seluma

BANTUAN: Wabup Seluma Gustianto menerima bantuan infrastruktur pendidikan dari PT. Telkom-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - PT Telkom Bengkulu menyalurkan bantuan komputer dan modem orbit ke tiga sekolah di Kabupaten SELUMA.

Bantuan itu akan disalurkan ke SMPN 28 Seluma, SMPN 05 Seluma dan SMPN 13 Seluma. Tujuan bantuan ini untuk mendukung kebutuhan perangkat digital dalam dunia pendidikan.

BACA JUGA:Pejabat Kemensetneg Dipecat Usai Istri Pamer Harta di Medsos

BACA JUGA:Untuk Guru!!! Pencairan Tamsil dan TPG Tahap I 2023 Molor

Bantuan ini diterima Wabup Seluma Gustianto didampingi Plt Kepala Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Seluma H. Hendarsyah. Bantuan Infrastruktur Digital Komputer dan Modem Orbit dari PT. Telkom tersebut merupakan bagian Corporate Social Responsibility (CSR) Telkom Peduli Witel Bengkulu.

Bantuan diserahkan langsung di Graha Telkom Witel Bengkulu oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Telkom Indonesia, Heri Supriadi.

BACA JUGA:Kelapa Sawitnya Dipanen Pencuri, Warga Seluma Marah, 2 Sepeda Motor Pelaku Dibakar

BACA JUGA:6 Tempat Karaoke di Bengkulu Selatan Digerebek, Targetnya Bukan Sembarangan

"Bantuan yang diberikan berupa 2 unit komputer dan 1 modem orbit berkapasitas 25 giga bite (GB) untuk 3 sekolah," jelas Hendarsyah kepada wartawan.

Wabup menyampaikan apresiasinya  kepada PT Telkom Witel Bengkulu yang telah mengarahkan CSR ke Seluma. Khususnya dalam mendukung kebutuhan perangkat digital dalam dunia pendidikan.

BACA JUGA:Prakerja Gelombang 50 Dibuka Awal April, Pemerintah Tetap Siapkan Bantuan Rp4,2 Juta Kecuali 5 Golongan Ini

BACA JUGA:Heboh....Bayi Merangkak di Atap Rumah, Kok Bisa?

"Seluma masih mengharapkan dukungan PT Telkom dalam mengatasi kebutuhan jaringan telekomunikasi. Dimana saat ini  banyak wilayah di Seluma yang lemah sinyal bahkan tidak ada sinyal telekomunikasi sama sekali atau blankspot," ungkap Wabup.

Terpisah, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Telkom, Heri Supriadi mengaku penyerahan CSR ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Sumber: wakil bupati seluma