Tragedi Berdarah di Pantai Pasar Bawah: 1 Meninggal Dunia, 1 Ditusuk Pecahan Kaca

Tragedi Berdarah di Pantai Pasar Bawah: 1 Meninggal Dunia, 1 Ditusuk Pecahan Kaca

Polisi Polres Bengkulu Selatan mendatangi tempat Ransi Saputra tewas setelah dikeroyok dan ditusuk -sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tragedi berdarah di objek wisata Pantai Pasar Bawah, Kabupaten BENGKULU SELATAN, Minggu (19/3/2023) dini hari, menimbukan 2 korban.

Satu meninggal dunia, satu harus mendapatkan perawatan. Korban meninggal dunia yakni Ransi Saputra (25), warga Desa Padang Niur Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Bengkulu Selatan Tewas Bersimbah Darah di Pantai Pasar Bawah, 4 Pelaku Diburu

Ransi tewas setelah mengalami 6 luka tusuk senjata tajam 4 pelaku yang kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian dari Polres Bengkulu Selatan.

Sementara rekan Ransi, Akbar (24), warga Desa Darat Sawah Ulu, Kecamatan Seginim, Bengkulu Selatan, juga mengalami luka tusuk.

BACA JUGA:Penusukan Warga Bengkulu Selatan di Pantai Pasar Bawah Ternyata Hanya Masalah Ini

Akbar berhasil selamat. Hanya saja, Akbar tetap saja terkena luka tusuk oleh 4 pelaku.

"Akbar memang warga kami dan sekarang sudah di rumahnya," ujar Kades Darat Sawah Ulu, Minarni, saat dihubungai Raselnews.com, Senin (20/3/2023) pagi.

BACA JUGA:Anak Penolak Tambang Pasir di Seluma Tewas Ditusuk Usai Salat Subuh

Dari informasi Minarni, Akbar terkena luka tusuk di bagian bahu sebanyak 2 lubang. Luka tusuk itu menurutnya, bukan karena senjata tajam.

"Kalau informasi di tusuk dengan pecahan kaca," sambung Minarni.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Perkara Dendam, Leher Pelajar Bengkulu Selatan Ditusuk

Diketahui, peristwa berdarah di Pantai Pasar Bawah terjadi tepatnya di dekat Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pasar Bawah, Minggu (19/3) dini hari.

Dalam tragedi itu, Ransi meninggal dunia secara mengenaskan dengan kondisi babak belur dan enam luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Sumber: