Mobil Penabrak Guru SMP Bengkulu Selatan Hingga Meninggal Dunia Diserahkan ke Pemilik

Mobil Penabrak Guru SMP Bengkulu Selatan Hingga Meninggal Dunia Diserahkan ke Pemilik

Mobil yang menewaskan guru SMP di Bengkulu Selatan akhirnya dikembalikan ke pemilik setelah diselesaikan secara damai-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kasus tabrak lari yang menewaskan guru SMP Kedurang, Rahmasyah (38), warga Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna BENGKULU SELATAN, berakhir damai.

Pihak keluarga membuka pintu maaf dan tidak menuntut kasus tersebut diusut terus secara hukum.

BACA JUGA:Korban Tabrak Lari, Guru SMP 8 Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Karena sudah ada perdamaian, barang bukti berupa satu unit truk fuso yang sudah hampir setahun diamankan di Polres Bengkulu Selatan dikembalikan ke pemiliknya.

“Kasus tabrak lari yang menyebabkan korban meninggal dunia sudah damai. Barang bukti satu unit truk fuso sudah kami serahkan ke perusahaan pemilik mobil tersebut,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP BAS Sinaga didampingi Kanit Gakkum, Aipda Sutiyono, SH.

BACA JUGA:Sopir Fuso Penabrak Guru SMP Kedurang Menghilang

Dikatakan Sutiyono, perdamaian dalam kasus kecelakaan maut tersebut antara keluarga korban dan perusahaan pemilik mobil.

Sedangkan sopir mobil tidak diketahui rimbanya alias masih kabur.

BACA JUGA:TERLALU!!! Guru SMP di Lampung Tengah Ini Dimutasi 100 KM dari Rumah,

Namun karena pihak keluarga bersedia menerima perdamaian tersebut, maka penyidik menghentikan proses pengusutan.

Untuk diketahui, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Selasa 29 Maret 2023 sekitar pukul 13.23 WIB di jalan lintas sumatera Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna.

BACA JUGA:Jalur Mematikan Cangar-Pacet: Sehari 21 Kecelakaan Terjadi

Ketika itu korban yang berprofesi sebagai guru SMP di Kedurang mengendarai sepeda Honda Revo BD 3847 BU melaju dari arah kayu Kunyit menuju arah Simpang Rukis.

Saat melintas di TKP, tepatnya di dekat simpang arah Kelurahan Gunung Mesir, datang mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Sumber: