Florentus Situngkir Jabat Kapolres Bengkulu Selatan, Waspada Penipuan!

Florentus Situngkir Jabat Kapolres Bengkulu Selatan, Waspada Penipuan!

Ilustrasi mutasi Perwira Polri-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Mutasi perwira tinggi dan perwira menengah Polri turut menggeser jabatan Kapolres BENGKULU SELATAN.

AKBP Juda T Tampubolon, SIK, MH yang sudah lebih setahun mengabdi di Bumi Sekundang Setungguan dimutasi ke tempat tugas baru sebagai Kapolres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Ooo...Ternyata Ini Kriteria Mutasi Kepsek di Bengkulu Selatan

Posisinya sebagai Kapolres Bengkulu Selatan digantikan AKBP Florentus Situngkir, SIK yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Bengkulu.

Setelah turun Telegram Rahasia (TR) mutasi, agenda berikutnya adalah pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolda Bengkulu. Dan acara pisah sambut di Polres BS.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Mutasi Besar-besaran

“Memang betul ada TR mutasi dari Mabes Polri, posisi pak Kapolres kita (Bengkulu Selatan) berganti. Pak Juda pindah tugas menjadi Kapolres Rejang Lebong, penggantikan AKBP Florentus Situngkir yang sebelumnya Kasubdit di Polda,” kata Kasi Humas Polres BS, AKP Sarmadi.

BACA JUGA:TERLALU!!! Guru SMP di Lampung Tengah Ini Dimutasi 100 KM dari Rumah,

Sementara AKBP Juda T Tampubolon menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak selama ia bertugas di BS.

Ia berharap kedepannya situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik. Sehingga masyarakat bisa merasakan lingkungan yang nyaman dan tentram.

BACA JUGA:Mutasi Kepsek dan Guru Bengkulu Selatan, Kepala Dikbud Tegas

“Terima kasih ada dukungan dan doa kawan-kawan. Silatuhrahmi kita tentu tetap terjaga. Dan yang paling penting kita harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” kata Kapolres.

Waspada Penipuan

Pascaadanya TR Mutasi Kapolres ini, masyarakat BS, khususnya pejabat pemerintahan, kepala desa, kepala BUMD dan BUMN, serta instansi lainnya agar waspada terhadap pencatutan.

Sumber: