Bank Mandiri Pasang 556 Unit Panel Surya, Tujuannya Mendorong Implementasi Bisnis Berbasis ESG

Bank Mandiri Pasang 556 Unit Panel Surya,  Tujuannya Mendorong Implementasi Bisnis Berbasis ESG

PASANG: Bank Mandiri Pasang 556 Unit Panel Surya, Tujuannya Mendorong Implementasi Bisnis Berbasis ESG-istimewa-raselnews.com

“Instalasi 300 unit solar panel di Gedung IT, bukti nyata kami mencapai aspirasi keberlanjutan Bank Mandiri,” lanjutnya.

Selain instalasi solar panel berkapasitas Max Power 450 WP (Watt Peak) per unit, gedung IT Injoko juga telah menggunakan material bangunan yang ramah lingkungan, manajemen air yang mengurangi limpasan drainase kota, fasad bangunan yang mampu mengurangi penggunaan listrik hingga >30%, sistem daur ulang air, serta penggunaan AC yang tidak merusak lapisan ozon (Ozone Depleting Potential).

BACA JUGA:Pecinta Merpati Wajib Tahu, Berikut Cara Agar Merpati Cepat Jinak dan Bertelur

BACA JUGA:ANTI PANAS! Penukaran Uang Baru Lebaran 2023 Bisa Online, Begini Caranya

Tak hanya itu, sebelumnya Bank Mandiri pun telah berkolaborasi dengan PT. Juara Bike (SELIS), perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan kendaraan ramah lingkungan berbasis sumber daya listrik (electric vehicle).

Lewat kolaborasi ini, Bank Mandiri secara bertahap mulai mengintegrasikan sepeda motor listrik ke dalam kendaraan operasional karyawan.

BACA JUGA:Resmi! THR PNS2023 Mulai Cair 4 April, Gaji 13 Dibayar Juni

BACA JUGA:Sri Mulyani: Tunjangan Kinerja Cuma Dibayar 50 Persen Dalam THR PNS 2023

“Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk mendorong operasional rendah karbon dan ramah lingkungan untuk mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan dengan mengedepankan prinsip ESG,” paparnya. (adv)

Sumber: rilis bank mandiri