BREAKING NEWS: Petani Asal Kaur Dibacok Warga Kota Bengkulu

BREAKING NEWS: Petani Asal Kaur Dibacok Warga Kota Bengkulu

Petani kaur dibacok -julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Salah seorang petani, Purwadi (45) warga Dusun 2 RT 09 Desa Bukit Indah Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Selasa (11/4/2023) siang, kritis setelah mengalami luka bacok menggunakan senjata tajam. 

Terduga pelaku berjumlah 2 orang, yang tak lain tetangga korban. Peristiwa itu terjadi di perkebunan korban.

Pelakunya berinisial Ed (21) dan Yo (18), warga Timur Indah Kota Bengkulu yang berkebun di wilayah itu.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK M.Si melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, SH, MH, membenarkan peristiwa ini.

Hingga kini terduga pelaku melarikan diri dan masih dalam pencarian warga dan personil Polisi. "Iya Korbannya mengalami luka serius pada perut dan tangan diduga akibat dibacok menggunakan parang," kata Kapolsek.

Infomasi didapat, peristiwa berdarah itu terjadi lantaran perkara tapal batas tanah.

Awalnya sekira pukul 09.00 WIB, korban pulang dari pekan Harian Selasa di Desa Suka Jaya.

Ia pun menghampiri pelaku untuk menanyakan terkait 2 batang kelapa sawit yang terkena potong oleh pelaku, dikarenakan pelaku mengklaim batas tanah kebun.

Namun bukannya menemukan jalan keluar salah satu dari pelaku malah cekcok mulut.

Pelaku yang kebetulan lagi memegang perang langsung mengayunkan parang ke arah korban sehingga korban berteriak memanggil istrinya dengan luka bacok.

"Pelaku dan korban ini sudah pernah musyawarah, namun masih menunggu warga Air Gatul Kecamatan Maje menyelesaikannya. Kedua kakak beradik itu melarikan diri bersama, untuk peran keduanya masih kita dalami," tegas Kapolsek.

Sebelumnya korban sempat dibawa ke Puskesmas Nasal oleh warga kemudian dilarikan ke RSUD kaur dan dirujuk ke RSU M Yunus Bengkulu. (**)

Sumber: