Gedung Perpustakaan di Bengkulu Selatan Mulai Dibangun, Ini Kata Kajari

Gedung Perpustakaan di Bengkulu Selatan Mulai Dibangun, Ini Kata Kajari

PERPUSTAKAAN : Penandatanganan Pakta Integritas pembangunan gedung perpustakaan di Bengkulu Selatan-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pembangunan gedung perpustakaan daerah bertingkat di Kabupaten BENGKULU SELATAN, Bengkulu mulai dikerjakan.

Saat ini para pekerja sudah mulai melakukan pekerjaan dengan mempersiapkan pondasi pembangunan gedung bertingkat tersebut.

BACA JUGA:Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk, Tempo Sebulan 3 Rumah Disatroni

BACA JUGA:Badai Hantam Bengkulu: 2 Meninggal Dunia, Tenda Hajatan Rumah Bupati Luluh Lantak, 12 Tiang PLN Tumbang

Gedung perpustakaan yang dibangun di Lapangan Sekundang Setungguan tersebut akan menjadi gedung perpustakaan terbesar di Bengkulu.

Agar pelaksanaan pembangunan berjalan lancar dan tidak timbul persoalan kemudian hari, Senin 8 Mei 2023 digelar penandatanganan pakta integritas Pengamanan Proyek Strategis Daerah (PPSD).

BACA JUGA:Mandi Di Sungai, Remaja 15 Tahun Tenggelam

BACA JUGA:Benarkah Reskan Efendi Merapat Ke PAN, Ini Kata Sekretaris DPD PAN Bengkulu Selatan

Pihak yang menandatangani pakta integritas adalah Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Selatan, Dinas Perpustakaan, Inspektorat Daerah (Ipda) Bengkulu Selatan, pihak pelaksana kegiatan CV. Surya Nusa B serta jasa konsultan pengawas CV. PRIBIA.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi juga hadir menyaksikan penandatanganan pakta integritas.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bujangan Dusun Tengah Seluma Ditemukan Meninggal Dunia di Pohon Manggis

BACA JUGA:Kota Tersepi di Dunia, Dihuni 1 Perempuan Usia Lanjut

Kajari Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi, MH mengatakan penandatanganan Pakta Integritas PPSD agar tercapainya harapan Pemkab Bengkulu Selatan menuju Bengkulu Selatan EMAS.

“Salah satunya dengan penyiapan tim infrastruktur berupa perpustakaan daerah. Oleh karena itu dengan komitmen dan visi yang luar biasa ini, kami dari Kejaksaan Bengkulu Selatan tentunya kewajiban yang sama untuk mendukung program pemerintah,” ucapnya.

Sumber: kajari bengkulu sleatan