Gedung Perpustakaan di Bengkulu Selatan Mulai Dibangun, Ini Kata Kajari

Gedung Perpustakaan di Bengkulu Selatan Mulai Dibangun, Ini Kata Kajari

PERPUSTAKAAN : Penandatanganan Pakta Integritas pembangunan gedung perpustakaan di Bengkulu Selatan-wawan suryadi-raselnews.com

Pengecekan didampingi Kepala Dinas Perpustakaan Bengkulu Selatan, Hj. Srigusti SH, pihak konsultan, dan pihak kontraktor pembangunan gedung Perpusda.

"Komitmen dari kami, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan yang terus berusaha meningkatkan kompetensi, meningkatkan sumber daya manusia salah- satunya adalah dengan penyiapan tim infrastruktur berupa perpustakaan daerah, yang nanti dapat menjadi icon sekaligus lumbung literasi di Bengkulu Selatan,” terang Gusnan.

BACA JUGA:Berhadapan Dengan Dewan Adat Dayak, Nyali Pesulap Merah Ciut?

BACA JUGA:Viral..! Pesulap Merah Disidang Dewan Adat Dayak, Gagar-Gara Ucapannya Tentang Ida Dayak

Disampaikan Bupati, terkhusus keluhan warga yang aktif bermain bola volley di lapangan Sekundang, dimana lapangan terganggu dengan pembangunan gedung Perpustakaan ini tidak usah khawatir.

Karena, Pemkab Bengkulu Selatan tetap akan menyiapkan lapangan khusus kedepanya, namun untuk sementara dialihkan dulu di sebelah gedung.

BACA JUGA:Jokowi Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak di Lampung

BACA JUGA:Alamak! Polisi Tetapkan Perempuan Berparas Cantik Ini DPO

"Soal lapangan voli ini tidak perlu dibesar-besarkan, tinggal pindahkan saja dulu, itu kan selesai, namun kedepannya akan disiapkan lapangan khusus," kata Gusnan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Bengkulu Selatan, Hj Srigusti SH meminta dukungan agar pembangunan gedung Perpustakaan sukses.

BACA JUGA:Salam Pimpinan Ponpes Al Zaytun di Peringatan 1 Suro Viral, Wabup Indramayu Bingung

BACA JUGA:Indonesia Dapat Tambahan 8.000 Kuota Haji 2023

"Kita mohon dukungan dari semua pihak, harapannya pembangunan ini bisa selesai tepat waktu dan bisa digunakan oleh masyarakat Bengkulu Selatan," pungkasnya. (one)

Sumber: kajari bengkulu sleatan