MANTAP! Jalan Bunga Mas - Kedurang di Bengkulu Dibangun Tahun Ini, Kementerian PUPR Siapkan Rp50 Miliar

MANTAP! Jalan Bunga Mas - Kedurang di Bengkulu Dibangun Tahun Ini, Kementerian PUPR Siapkan Rp50 Miliar

Kepala Dinas PUPR Teddy Setiawan mendampingi Tim BPJN Kementerian PUPR saat menyurvei jalan dan jembatan penghubung Kecamatan Kedurang-Bunga Mas beberapa waktu lalu-Wawan Suryadi-raselnews.com

“Ya, syukur Alhamdulillah, tahun ini jalan Bunga Mas sampai Desa Palak Siring Kedurang akan dibangun dengan anggarannya sudah disiapkan pemerintah pusat mencapai Rp 50 miliar,” kata Gusnan Mulyadi.

Disampaikan Gusnan, upaya untuk pembangunan peningkatan akses jalan antara kecamatan ini berkat keberhasilan dan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan melobi pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR.

BACA JUGA:Maaf! Pemda Hanya Dapat Formasi PPPK, Formasi CPNS 2023 untuk Instansi Pusat, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Pantai Kutang, Objek Wisata Paling Populer di Lamongan, Ternyata Seperti Ini Asal Namanya

Bahkan dikatakan Bupati, bukan hanya itu, untuk beberapa program pemerintah pusat guna mendukung percepatan pembangunan di daerah khususnya Bengkulu Selatan juga tetap dan terus diupayakan untuk dikucurkan melalui kementerian terkait.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Bekuk Penjual Video Syur Via Medsos

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Bengkulu Kedapatan Bawa Barang Terlarang, Petugas: Sudah Disingkirkan

“Berbagai usulan dalam bentuk proposal percepatan pembangunan yang lain juga sudah kami disampaikan melalui OPD teknis ke masing-masing kementerian, mudah-mudahan Bengkulu Selatan kedepan akan terus mendapat perhatian lebih dari pemerintah pusat,” pungkasnya. (one)

Sumber: bupati bengkulu selatan gusnan mulyadi