Trend Makeup Brownish, Tampilan Alami, Segar dan Glowing

Trend Makeup Brownish, Tampilan Alami, Segar dan Glowing

Trend Makeup Brownish, Tampilan Alami, Segar dan Glowing-istimewa-raselnews.com

JAKARTA, RASELNEWS.COM - Jika kamu bosan dengan gaya makeup yang menggunakan warna merah muda, merah, atau coral untuk mencapai tampilan yang segar, ada trend terbaru yang sering diterapkan oleh para makeup artist (MUA), yaitu brownish makeup.

brownish makeup mendapatkan namanya karena menggunakan warna-warna coklat sebagai fokus utama.

BACA JUGA:7 Karakter Wanita Berdasarkan Bentuk Alis

Meskipun menggunakan warna coklat, banyak orang yang mengandalkan riasan ini untuk menciptakan tampilan wajah yang alami dan segar.

Salah satu MUA yang menerapkan gaya makeup ini adalah Stefany Layata. Baru-baru ini, ia membuat riasan brownish pada salah satu kliennya.

Dalam unggahannya di Instagram, makeup tersebut terlihat natural dan glowing.

BACA JUGA:Untuk Wanita! Berikut 9 Cara Menghindari Penuaan Dini

Matanya diberi sentuhan dengan alis yang terlihat alami, ditambah dengan bulu mata palsu yang tebal, eyeshadow berwarna coklat dengan nuansa cool tone, dan winged eyeliner.

Wajahnya diberi sedikit kontur untuk memberikan kesan tirus, kemudian ditambahkan highlighter dan blush berwarna peach. Untuk bibirnya, digunakan lip gloss berwarna coklat dengan sentuhan oranye.

BACA JUGA:Populasi Wanita di Negara Ini Tak Terbendung, Pemerintah Siap Biayai Pria yang Mau Tinggal dan Menikah

Riasan ini membuat penampilan kliennya terlihat elegan dan cocok dipadukan dengan rambut tergerai, aksesori emas, dan gaun berwarna hitam.

Jadi, bagi kamu yang bosan dengan makeup alami yang menggunakan warna-warna standar, tidak ada salahnya mencoba warna coklat sebagai pilihan alternatif. (red)

Sumber: