18 Kegiatan yang Akan Dilaksanakan Dalam Rangka HUT RI Ke 78 di Bengkulu Selatan, Berikut Rinciannya

18 Kegiatan yang Akan Dilaksanakan Dalam Rangka HUT RI Ke 78 di Bengkulu Selatan, Berikut Rinciannya

Sekda memimpin rapat kegiatan HUT RI-wawan suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 Pemda BENGKULU SELATAN akan menggelar berbagai kegiatan. 

Ada 18 item kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia.

Dalam setiap rangkaian kegiatan, diharapkan warga masyarakat ikut proaktif berpartisipasi untuk meramaikan semua rangkaian kegiatan tersebut.  

BACA JUGA:Pria Berambut Ikal Jambret Kalung IRT Warga Desa Selali, Sempat Terjadi Saling Tarik, Kalung Emas 32 Gram Raib

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Weton Ini Titisan Bidadari dan Keturunan Si Pahit Lidah, Setiap Perkataan Jadi Kenyataan

Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni, M.Si menyampaikan, persiapan seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 sudah maksimal. 

Sehingga saat pelaksanaan, semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Mengingat, pada peringkat hari Kemerdekaan tahun ini, Pemkab BS memiliki beberapa rincian kegiatan.

BACA JUGA:Ketahuan Beli Ribuan Butir Pil Samcodin Nelayan Pasar Bawah Ditangkap Polsi

BACA JUGA:INI DIA Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini Jumat 4 Agustus 2023, Ada Voucher Gratis

“Setelah rapat akhir ini, dan mendengarkan laporan masing-masing seksi terkait kegiatan dan acara peringatan HUT RI tahun 2023. Alhamdulillah, semuanya sudah siap. Semoga saat pelaksanaannya nanti tidak ada hambatan apapun lagi, dan warga masyarakat diimbau ikut berpartisipasi aktif,” kata Sukarni.

Disampaikan Sekda, pada peringatan HUT RI tahun ini dikemas lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. Ada banyak kegiatan yang bakal dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Selatan dan jajarannya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kabar Bahagia, Senin Bupati Kaur Mulai Ngantor

BACA JUGA:10 Jenis Kucing yang Lucu dan Menggemaskan, Tidak Berbahaya untuk Teman Bermain Anak, Rekomendasi Dipelihara

Mulai dari, kegiatan pasar murah, jalan santai, senam, pawai kebudayaan, pawai Batik Sekundang, pembagian 10 juta bendera merah putih dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Sumber: sekda bengkulu selatan