Pinjam Uang di Sini? Auto Miskin, Berikut Daftar Pinjol Ilegal Terbaru

Pinjam Uang di Sini? Auto Miskin, Berikut Daftar Pinjol Ilegal Terbaru

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru-istimewa-raselnews.com

BACA JUGA:Pinjam Uang di Pinjol Adakami? Jangan Telat Bayar Apalagi Galbay, Ini Risikonya


1. Dana Kejayaan

Aplikasi pinjaman online ilegal pertama yang diulas adalah Dana Kejayaan. Aplikasi ini muncul pada tanggal 9 Januari 2023.

2. Duit Pintar

Aplikasi Duit Pintar adalah salah satu contoh pinjaman online ilegal yang tidak perlu dibayar dan memiliki proses pencairan cepat.

Diluncurkan oleh Maya Islas Erika Jazmin pada tanggal 18 Januari 2023 dengan ukuran 14 MB.

3. Dana Mutiara

Dana Mutiara adalah aplikasi pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar di OJK. Diluncurkan pada tanggal 20 Januari 2023.

BACA JUGA:Galbay, Pinjol Kredivo Terjunkan DC untuk Nasabah Kriteria Ini

4. Pinjaman Duit

Aplikasi ini awalnya dirilis pada akhir Desember 2022, tetapi tetap dianggap sebagai salah satu pinjaman online ilegal terbaru di tahun 2023.

5. Dompet Now

Aplikasi Dompet Now adalah salah satu contoh pinjaman online ilegal yang diluncurkan oleh PT. Dompet Now pada tanggal 16 Januari 2023.

6. Kopi Susu

Meskipun namanya terdengar seperti aplikasi makanan, Kopi Susu adalah aplikasi pinjaman online ilegal terbaru di tahun 2023.

7. Dana Flow

Dana Flow adalah aplikasi pinjaman online ilegal yang dirilis pada tanggal 30 Desember 2022. Telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Android.

BACA JUGA:Pinjol Kredivo Naikan Limit Pinjaman Hingga Rp 30 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

9. Abadi Dana

Abadi Dana adalah aplikasi layanan pinjaman online ilegal yang tidak terdaftar di OJK. Diluncurkan pada tanggal 6 Januari 2023.

10. Petir Tunai

Petir Tunai adalah aplikasi pinjaman online ilegal yang telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna aktif di Play Store.

11. Dana Cash

Dana Cash adalah aplikasi pinjaman online ilegal yang belum terdaftar di OJK. Diluncurkan oleh Dana Cash pada tanggal 16 Januari 2023.

Sumber: androkit