Avenue 125, Yamaha Matic Premium Perpaduan Lexi, Freego, dan NMax, Harganya?

Avenue 125, Yamaha Matic Premium Perpaduan Lexi, Freego, dan NMax, Harganya?

Avenue 125, Yamaha Matic Premium Perpaduan Lexi, Freego, dan NMax, Harganya?-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Yamaha baru-baru ini meluncurkan skutik terbaru yang diharapkan akan menjadi pengganti Yamaha Lexy.

Motor terbaru ini diberi nama Yamaha Avenue 125, yang disebut-sebut perpanduan 3 Motor yakni Yamaha Lexi, Freego, dan NMax.

Namun memang secara fisik, Yamaha Avenue 125 memiliki kemiripan yang mencolok dengan Yamaha Lexy, terutama pada bagian body depan, samping, dan belakang.

BACA JUGA:Yamaha Resmi Luncurkan All New NMAX Versi Mini, Membuat Honda Beat Makin Minder

Dilansir dari kanal YouTube @YRP Official, desain Yamaha Avenue 125 terlihat serupa dengan Yamaha Lexy, termasuk lampu utama elegan dengan fitur LED dan windshield.

Selain itu, Yamaha Avenue 125 dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru, termasuk panel instrumen digital yang mencakup power outlet.

Skutik ini juga menggunakan suspensi depan teleskopik dan pengereman cakram, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan Monoshock dengan pengereman tromol.

BACA JUGA:Persaingan Semakin Sengit! Tahun 2024, Yamaha NMAX Versi Mini Dirilis

Dapur pacu Yamaha Avenue ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 8,1 dk pada putaran 6.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 9,7 Nm pada putaran 5000 rpm.

Meskipun Yamaha Avenue 125 memiliki mesin yang cukup bertenaga, Yamaha Lexy tetap unggul dengan teknologi VVA-nya yang memberikan tenaga puncak 11,7 dk dan torsi 11,4 Nm.

BACA JUGA:Motor Bebek Legendaris Yamaha Crypton Riborn Lahir Kembali, Desain Lebih Sporty dan Lebih Canggih

Hanya saja, Yamaha Avenue 125 saat ini masih tersedia di pasar China dengan harga sekitar Rp 23 jutaan dan belum diketahui kapan dijual di pasaran Indonesia. (red)

Sumber: