Dibanderol Rp 14 Juta, Motor Baru 110cc dengan Handling Lincah dan Desain Sporty

Dibanderol Rp 14 Juta, Motor Baru 110cc dengan Handling Lincah dan Desain Sporty

Motor TVC Dazz-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Kabar baik bagi para pecinta motor di Indonesia! Kini telah hadir motor baru dengan desain sporty yang dijual dengan harga terjangkau, yakni hanya sekitar Rp. 14 Jutaan.

motor ini berasal dari pabrikan TVS dan diberi nama Dazz. Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Mahendra Bigbike, beberapa spesifikasi singkat mengenai motor ini diungkapkan.

Bagian depan motor terlihat sangat sporty dengan fairing yang dirancang dengan gaya yang dinamis.

BACA JUGA:Gunakan Rangka eSAF, Honda Supra Matic 2024 Diklaim Kokoh dan Elegan

Meskipun begitu, lampu depan motor ini menggunakan single headlamp yang terletak pada bagian cover stang, memberikan tampilan yang modern dan elegan.

Lampu sein terletak pada fairing depan dengan desain yang sporty dan elegan, tanpa menonjol terlalu jauh ke luar.

Bagian instrumennya masih menggunakan instrumen full analog konvensional untuk indikator kecepatan dan konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:Honda Supra 125 Versi Matic Segera Rilis, Mesin Mirip Honda Beat, Harga Tak Buat Kantong Bolong

Motor TVS Dazz ini memiliki dimensi panjang 1855 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 175 mm, dengan bobot 93 Kg. Bobot yang ringan membuat motor ini mudah dikendalikan dan memiliki handling yang lincah.

Suspensi depan menggunakan suspensi teleskopik dengan velg berukuran 14 inci dan ban ukuran 80/90, serta sistem pengereman cakram. Suspensi belakang menggunakan single shock dengan velg 14 inci, ban ukuran 90/80, dan sistem pengereman tromol.

TVS Dazz ini dibekali mesin berkapasitas 110cc, 1 silinder SOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 5,81 KW/7500 Rpm dan torsi sebesar 8,3 Nm/6500 Rpm.

BACA JUGA:Yamaha Mio 2024 Upgrade Mesin 160 cc, Konsep Desain Skutik Maxi, New Yamaha Nmax 160, Aerox 160 Juga Kebagian

Motor TVS Dazz ini telah resmi mengaspal di Indonesia dan dijual dengan harga sangat bersaing, hanya sekitar Rp 14 Jutaan on the road Jakarta. Kabar gembira bagi para penggemar motor dengan kantong terbatas! (red)

Sumber: