5 Manfaat Buah Naga untuk Wanita, yang Mau Diet dan Ibu Hamil Wajib Tahu

5 Manfaat Buah Naga untuk Wanita, yang Mau Diet dan Ibu Hamil Wajib Tahu

Manfaat Buah Naga Untuk Wanita-istimewa-freepik.com

3. Makanan Ibu Hamil

Ibu hamil aman dan memang dianjurkan untuk mengonsumsi buah naga. Justru, kandungan nutrisi pada buah naga amat baik untuk ibu hamil.

Ibu hamil tak perlu takut untuk mengonsumsi buah naga, karena beberapa nutrisi di bawah ini akan sangat bermanfaat bagi ibu hamil: Misalnya zat besi, Potasium yang menjadi salah satu mineral penting saat hamil, Kalsium, dan Magnesium yang baik untuk perkembangan janin.

BACA JUGA:Cara Unik dan Mudah Membunuh Biawak, Dijamain Efektif dan Tidak Ribet, Seperti Ini Caranya

4. Kesehatan Reproduksi

Bagi yang belum juga hamil, konsumsi buah naga dinilai baik dalam proses mempersiapkan kehamilan. Buah naga dapat meningkatkan kesehatan organ reproduksi para wanita.

Beberapa penelitian telah dilakukan, yang kemudian menyatakan bahwa mengonsumsi buah naga, beserta ekstrak dari kulitnya, akan membuat wanita terhindar dari penyakit endometriosis, yang merupakan sebuah kondisi di mana endometrium muncul atau tumbuh di luar rahim.

5. Kesehatan Kulit

Mengonsumsi buah hanya juga memiliki manfaat untuk kulit. Selain mencegah penuaan ini, berikut beberapa manfaat lain dari buah naga untuk kulit seperti menyembuhkan jerawat,   menenangkan kulit yang terbakar, meningkatkan kesehatan kulit, menghidrasi kulit. (red)

Sumber: