Setia dan Mudah Rezeki, Pria Tanggal Lahir Ini Jadi Idaman Wanita, Benar Ngak Sih?

Setia dan Mudah Rezeki, Pria Tanggal Lahir Ini Jadi Idaman Wanita, Benar Ngak Sih?

Pria tanggal lahir ini menjadi idaman wanita-istimewa-freepik.com

RASELNEWS.COM - Setia dan mudah rezeki dipercaya selalu ada di pria yang memiliki tanggal berikut ini, menurut primbon Jawa.

Pria dengan kriteria ini, menjadi salah satu idaman wanita. Apalagi menyangkut kesetiaan. Di zaman teknologi yang penuh dengan media sosial, sulit memang mendapatkan pria dengan watak setia.

BACA JUGA:5 Manfaat Buah Naga untuk Wanita, yang Mau Diet dan Ibu Hamil Wajib Tahu

Melalui media sosial, seseorang dengan mudah mencari dan berkenalan dengan banyak orang. Dengan mudah pula, mereka berbincang yang bisa menjadi awal tumbuhnya benih-benih cinta.

Namun menurut Primbon Jawa, ada pria dengan tanggal lahir ini dipercaya memiliki watak setia dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

1. Senin Wage (Neptu 8)

Orang yang lahir pada weton Senin Wage memiliki watak setia. Mereka cenderung sensitif, jadi pasangan harus bisa mengimbanginya dan berhati-hati agar tidak menyakiti perasaannya.

BACA JUGA:11 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wanita, Dijamin Suami Makin Lengket

2. Minggu Legi dan Selasa Pon (Neptu 10)

Orang yang lahir pada weton Minggu Legi dan Selasa Pon termasuk pria sejati yang memiliki watak kejadian.

Mereka terlihat cuek pada orang yang tidak mengenal dekat, tetapi sebenarnya sangat menyayangi pasangan dan senang berbagi kepada orang terdekatnya.

3. Senin Legi (Neptu 9) 

Orang yang lahir pada weton Senin Legi juga memiliki watak setia. Mereka terlihat cuek dan tidak peduli jika tidak dikenal dekat, tetapi sebenarnya, mereka sangat penyayang dan perhatian terhadap pasangan.

BACA JUGA:Kisah Unik Suku Wanita Amazon yang Suka Menculik Laki-laki Demi Hamil

Sumber: