Pendidikan Inklusi dalam Perspektif Islam: Merangkul Keberagaman dan Keadilan

Pendidikan Inklusi dalam Perspektif Islam: Merangkul Keberagaman dan Keadilan

Pendidikan Inklusi dalam Perspektif Islam -istimewa-

Nopridarti, L. (2023). Strategi Pengajaran Inklusif dalam Pendidikan Agama Islam: Mendorong Partisipasi Aktif Semua Siswa. GUAU: Jurnal Pendidikan Profesi Guru Agama Islam, 3(1), 256-265.

Rosliana, L., & Hizriyani, R. (2019). Implementasi kebijakan pendidikan inklusif pada sekolah PAUD. MOTIVA: JURNAL PSIKOLOGI, 2(1), 32-36.

Sudjak, S. (2018). Problematika pendidikan inklusi di sekolah. MODELING: Jurnal Program Studi PGMI, 5(2), 185-201.

Sutarya, M. (2019). Pendidikan Inklusi di Perguruan Tinggi: Studi Pada Pusat Kajian dan Layanan Mahasiswa Berkebutuhan Khusus Politeknik Negeri Jakarta (Doctoral dissertation, Institut PTIQ Jakarta).
Syahputri, N. (2023). Hak-Hak Masyarakat Dalam Perspektif Fiqh Sosial. ENLEKTURER: Journal of Islamic Studies, 1(1), 67-90.

Trinurmi, S. (2015). Hakekat dan tujuan hidup manusia dan hubungannya dengan tujuan pendidikan Islam. Al-Irsyad Al-Nafs: Jurnal Bimbingan dan Penyuluhan Islam, 2(1).

Yusuf, M. (2023). Inklusi Pendidikan Islam: Mewujudkan Pendidikan Semua Anak dalam Konteks Multikultural. Diksi: Jurnal Pendidikan dan Literasi, 2(1), 23-44.

Sumber: