Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dik, 6 Orang Sudah Diperiksa

Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA di Bengkulu Selatan Dik, 6 Orang Sudah Diperiksa

Kasus Dugaan Pencabulan Siswi SMA di Bengkulu Selatan Naik Dik, 6 Orang Sudah Diperiksa-istimewa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Status kasus dugaan pencabulan yang dialami seorang siswi di salah satu SMA favorit di Kabupaten BENGKULU SELATAN yang dilaporkan ke Polres BENGKULU SELATAN, Rabu (1/11/2023) akhirnya naik ke penyidikan atau dik.

Terlapor merupakan BJ alias Bo (40), yang tak lain guru sang siswi tersebut. “Laporannya sudah naik ke penyidikan dari penyelidikan. Tapi saya belum bisa memastikan apakah terlapornya sudah ditetapkan tersangka apa belum,” kata Kasi Humas Polres BS, AKP Sarmadi dilansir radarselatan.bacakoran.co.

BACA JUGA:Viral Chat Mesum Guru-Siswi SMA Favorit di Bengkulu Selatan: Bobok Bareng Yank

Dalam kasus ini sebut Sarmadi, penyidik sudah meminta keterangan 6 orang saksi. Salah satunya adalah korban. Keterangan yang disampaikan saksi akan menjadi bahan penyidik dalam mengusut perkara ini.

“Akan dilakukan gelar perkara ulang untuk menyimpulkan keterangan enam orang saksi yang sudah diperiksa. Setelah gelar perkara, akan disimpulkan penanganan perkara itu, salah satunya penetapan tersangka,” jelas Sarmadi.

BACA JUGA:Kronologi Chat Mesum Guru-Siswi SMA di Bengkulu Selatan Tersebar, Ini Terduga Pelakunya

Diketahui okum guru SMAN di Bengkulu Selatan berinisial Bj alias Bo dilaporkan ke Polres BS pada Senin (23/10/2023) lalu.

Dalam laporan tersebut, terlapor diduga melakukan pencabulan terhadap korban yang masih berumur 17 tahun dengan bujuk rayu kepada korban untuk melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang pendidik.

Kasus ini dilaporkan pasca chat mesum di WhastApp antara terlapor dan korban tersebar di lingkungan sekolah hingga viral.

BACA JUGA:Setelah Chat Mesra Guru - Siswa di Bengkulu Selatan, Kini Chat Mesra Siswa dan Om GantengTersebar Luas

Orangtua korban tak terima dan akhirnya melapokan Bj ke Polres Bengkulu Selatan. Dalam chat tersebut, keduanya seakan seperti remaja yang tengah dimabuk cinta.

Mereka sudah memanggil kata sayang. Hanya saja, dalam chat tersebut ada kalimat ajakan untuk bobok bareng hingga percakapan layaknya pasangan suami istri. (red)

 

Sumber: