BREAKING NEWS: Jaring Ikan, Warga Kaur Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Jaring Ikan, Warga Kaur Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Jaring Ikan, Warga Kaur Tutup Usia -julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Warga Desa Sawah Jangkung Kecamatan KAUR Selatan Kabupaten KAUR, Bengkulu Jumat (1/12/2023) sore heboh.

M. Rais (52), warga setempat dikabarkan meninggal dunia. Pria yang sudah memiliki dua anak itu meninggal usai dibawa ombak saat sedang menjaring ikan sekitar pukul 15.01 WIB. sore ini.

Data terhimpun, korban memasang jaring dari daratan di kawasan Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan yang tak jauh dari pelabuhan.

BACA JUGA:Beberapa Daerah Terancam Tak Bisa Usulkan Formasi PPPK 2024, SIMAK...! Ini Alasannya

Korban melepas jaring dari pinggir pantai, namun entah bagaimana tiba-tiba korban diseret ombak hingga ke tengah laut.

Secara bersamaan ada warga yang melihat dan langsung memberitahukan kepada nelayan pasar lama.

Tak menunggu waktu lama dijemput menggunakan perahu mesin. Namun sayangnya korban sudah kondisi tak sadarkan diri saat dibawa ke Puskesmas Bintuhan.

BACA JUGA:Pertalite di Bengkulu Selatan Sulit Didapatkan, Ternyata Ini Penyebabnya

Kades Sawah Jangkung, Yulian Lakoni dihungi Raselnews.com membenarkan kabar duka itu. Menurut kades korban dinyatakan meninggal setelah menjalani pemeriksaan di Puskesmas.

Kini korban disemayamkan di rumah duka.  "Sempat ketemu saya usai solat Jumat, tapi sorenya sudah dibawa ambulance kami desa.

Saat ini sedang dalam suasana duka semoga amal ibadah yang bersangkutan diterima disisi yang kuasa," ujar Kades yang mengaku sedang di rumah duka sore ini.(jul)

Sumber: