INFORMASI! Untuk Warga Bengkulu Selatan, Pelayanan Tilang Pindah ke Pos Kutau

INFORMASI! Untuk Warga Bengkulu Selatan, Pelayanan Tilang Pindah ke Pos Kutau

Sat lantas Polres Bengkulu Selatan menggelar razia kendaraan-dok-raselnews.com

BENGKULU SELATAN - Masyarakat bengkulu Selatan atau yang berasal dari luar Bengkulu Selatan kena tilang di wilayah Hukum Polres Bengkulu.

Saat ini pelayanan pengurusan bukti pelanggaran tilang sudah tidak lagi di Mapolres Bengkulu Selatan, melainkan sudah pindah ke Pos Lantas Kutau.

BACA JUGA:Mantan Sekda Seluma Sampaikan Pengakuan Mengejutkan, Jaksa Segera Panggil Murman Efendi

BACA JUGA:Resep Minuman Detox dr Zaidul Akbar, Ramuan Herbal untuk Meningkatkan Vitalitas Tubuh

Pelayanan Tilang Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan sepenuhnya sudah pindah ke Pos Lantas di Jalan Kolonel Berlian Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna atau sering disebut Pos Lantas Kutau.

“Ya betul, pos pelayanan tilang pindah ke pos lantas di dekat pekan kutau. Bagi masyarakat yang mau mengurus tilang, langsung datang saja kesitu, petugas stand by melayani. Disini (Gedung Sat Lantas) tidak lagi melayani pengurusan tilang,” kata Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan, AKP Sarmadi.

BACA JUGA:HEBAT! Bengkulu Selatan Raih penghargaan Penyaluran KUR Terbaik dan Penyaluran DD Tercepan

BACA JUGA:Sengketa Lahan di Bengkulu Memanas, Masyarakat dan Karyawan PT. ABS Nyaris Bentrok

Pemindahan tempat pelayanan tilang karena beberapa alasan dan pertimbangan. Di antaranya adalah untuk lebih menghidupkan pos lantas di pekan kutau.

Juga untuk memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab Pos Lantas Kutau lebih mudah dijangkau karena dekat dengan pusat perkotaan.

BACA JUGA:Fantastis, Rp16 Triliun Lebih APBN Mengucur Ke Bengkulu, Gubernur: Awal Tahun Anggaran Harus Direalisasikan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jaring Ikan, Warga Kaur Meninggal Dunia

“Tujuan pemindahan pos pelayanan tilang adalah untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Jadi, yang mau berurusan tilang datang saja ke pos lantas kutau, tidak mesti lagi datang ke Mapolres,” sambung Sarmadi.

Dikatakan Sarmadi, penindakan terhadap pelanggar lalu lintas terus dilakukan Sat Lantas. Penindakan dilakukan dengan cara tilang manual dan tilang elektronik atau ETLE.

Sumber: kasi humas polres bengkulu selatan