Retro Abisss, Desain Vespa Skutik Keeway Victoria Jadi Primodana Kawula Muda

Retro Abisss, Desain Vespa Skutik Keeway Victoria Jadi Primodana Kawula Muda

Keeway Victoria-istimewa-tangkapan layar youtube over ride magazine

RASELNEWS.COM - Tren Skutik Retro sedang melanda kawula muda akhir-akhir ini, dan salah satu yang menonjol adalah Keeway Victoria. Motor Skutik ini mirip dengan Vespa namun memiliki keunikannya sendiri.

Dilansir kanal YouTube Mahendra Big Bike, bagian headlamp Keeway Victoria menampilkan kesamaan dengan Skutik-Skutik Retro lain di kelasnya. Namun, desain sein dan fairing depannya menonjol dengan keunikannya sendiri.

BACA JUGA:Yamaha X Ride 125, Skutik Sport dengan Rangka Underbone, Pas Untuk Berpetualang

Sein berbentuk bulat dengan ornamen kisi udara bergaya grill memberikan sentuhan berbeda pada tampilannya. Panel instrumen menggunakan sistem analog dan digital yang elegan.

Bagian depan dashboard dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan barang serta slot pengisian USB, meskipun tidak memiliki sekat pada bagian dek bawahnya. Uniknya, Keeway Victoria memiliki lubang tangki di bagian dek bawahnya.

Bagian tail dan stop lampunya terlihat istimewa, berbeda dari skutik lainnya dengan desain tail yang lebih kotak dan stop lamp serta sein yang terlihat futuristik.

BACA JUGA:Honda Giorno Plus: Skutik Imut Bergaya Retro dan Tanpa Rangka e-SAF, Cek Spesifikasinya

Keeway Victoria hadir di segmen skutik Luxury Retro Classic dengan mesin berkapasitas 200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 HP pada 7500 RPM dan torsi maksimal 12 Nm pada 5500 RPM, dengan tangki berkapasitas 10L.

Selain desain mewahnya, Keeway Victoria hadir dalam beberapa pilihan warna mencolok, memberikan opsi kepada konsumen untuk menyesuaikan skutik dengan preferensi mereka.

BACA JUGA:Peugeot Motorcycle Rilis Skutik Adventure XP 400 GT, Fitur Mewah, Harga Membuat Resah

Keeway Victoria memberikan pengalaman berkendara yang tidak hanya nyaman tetapi juga bergaya.

Hadir di segmen skutik retro klasik, menjadi pilihan menarik bagi penggemar gaya klasik yang tetap ingin terlihat modern. (red)

Sumber: