Gebrakan Baru! New Honda Beat 150 CC Siap Menyapa Pasar Otomotif Indonesia, Bodi Sporty Dimensi Lebih Tinggi

Gebrakan Baru! New Honda Beat 150 CC Siap Menyapa Pasar Otomotif Indonesia, Bodi Sporty Dimensi Lebih Tinggi

New Honda Beat 150 CC-istimewa-tangkapan layar youtube mahendra bigbike

RASELNEWS.COM - Sejak kemunculan Vario 160 yang menggantikan Vario 150 di pasar otomotif Indonesia, pabrikan Honda tampaknya belum memiliki skutik sporty berkapasitas 150 cc di Indonesia.

Sebab itulah, setelah kehadiran New Vario 160 dan New Vario 125, saat ini muncul gambar 3D yang disebut-disebut rancangan New Honda Beat dengan mesin 150 cc.

Hal ini tidak mengherankan jika generasi Honda Beat 150 cc akan segera diperkenalkan sebagai pengisi kekosongan di kelas skutik sporty 150 cc di pasar Tanah Air.

BACA JUGA:KIA Rilis Picanto Facelift, Bodi Imut Namun Sporty, Harga Lebih Murah dari Honda Brio dan Toyota Agya

Dilansir Raselnews.com dari kanal youtube mahendra bigbike, selain Honda ADV yang hadir di segmen Adventure, desain New Honda Beat 150 cc ini terlihat sporty dengan dimensi ramping yang mirip dengan Honda Beat sebelumnya.

Namun, terdapat sedikit peningkatan dimensi yang lebih tinggi dan besar dari model sebelumnya. Headlamp-nya terlihat lebih futuristik dan sporty dengan tarikan siluet yang lebih agresif dan tajam.

Mengenai mesin, kemungkinan besar New Honda Beat 150 akan menggunakan mesin ISP 150 yang serupa dengan Vario 150 sebelumnya.

Jika desain 3D ini adalah preview dari New Honda Beat 150, dapat dipastikan akan menambah keramaian di pasar otomotif Tanah Air.

BACA JUGA:Wow! Honda Rilis Scoopy Murah Bergaya Retro Modern, Dibanderol Cuma Rp 14 Juta, Diklaim Paling Irit

Pabrikan Honda seringkali menghadirkan produk dengan dua versi seperti Vario 125 dan Vario 150, serta Honda ADV 150 dan Honda ADV 160.

Jadi, tidak mengherankan jika Honda akan meluncurkan varian Beat 110 dan 150 di pasaran. Kita tunggu saja. (red)

Sumber: