Pertama di Asia! Yamaha Xmax Tech Max Resmi Dirilis di Indonesia, Varian Tertinggi, Desain Eksklusif

Pertama di Asia! Yamaha Xmax Tech Max Resmi Dirilis di Indonesia, Varian Tertinggi, Desain Eksklusif

Yamaha Xmax Tech Max-istimewa-tangkapan layar youtube autonetmagz

RASELNEWS.COM - Yamaha Xmax Tech Max, yang menjadi varian tertinggi dari Xmax 250, telah resmi diluncurkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjadi yang pertama di Asia.

Peluncuran digelar Sabtu, 9 Desember di Bogor. Yamaha Xmax Tech Max menawarkan komponen premium, desain eksklusif, serta warna yang istimewa, menjadikan motor ini unggul dalam kenyamanan dan fungsionalitasnya.

BACA JUGA:Yamaha Tricity 300 Edisi 2024 Bikin Terpana, Bodi Sporty, Roda Depan Ada 2, Harga?

Dari segi desain, Yamaha Xmax Tech Max tidak jauh berbeda dengan versi reguler Xmax, namun memiliki lima tambahan detail yang memberikan sentuhan premium.

Detail tambahan tersebut termasuk kulit pada jok, cover dasbor yang menggunakan material kulit dengan jahitan emas, emblem 'tech max', footplate aluminium, dan handle grip spesial.

Mesinnya masih menggunakan BlueCore 250cc silinder tunggal, mampu menghasilkan tenaga maksimum 16,8 kW dan torsi puncak 24,3 Nm. Fitur Y-Connect juga tetap tersedia, memungkinkan pengendara untuk menghubungkan motor dengan smartphone mereka.

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 Hadir 4 Warna Baru, Desain Energik, Garansi Rangka 5 Tahun, Pas Banget untuk Kawula Muda

Pemesanan untuk motor ini akan dibuka mulai pekan ketiga bulan Desember 2023. Yamaha Xmax Tech Max hanya tersedia dalam varian warna Magma Black dengan harga Rp 71,3 juta on the road di Jakarta. (red)

Sumber: