New Yamaha X-Max 300 Resmi Mengaspal, Bodi Maxi Sporty, Medan Tak Rata Tetap Dilalui, Ini Spek Lengkapnya

New Yamaha X-Max 300 Resmi Mengaspal, Bodi Maxi Sporty, Medan Tak Rata Tetap Dilalui, Ini Spek Lengkapnya

Yamaha X-MAX 300-istimewa-youtube auto moto show

Selain itu, ada juga windshield dan posisi handlebar yang dapat disesuaikan sesuai keinginan pengendara.

Yamaha juga menyematkan panel bumerang yang membuat X-Max ini lebih aerodinamis saat dikendarai, ditambah dengan visor yang cukup besar untuk melindungi pengendara dari terpaan angin di depan wajah mereka.

BACA JUGA:Honda Digempur Habis Habisan, Yamaha Bakal Luncurkan 3 Motor Baru Tahun 2024, Segera Mengaspal Di Indonesia

Di bagian samping skutik segala medan ini tampak memanjang seperti motor off-road, dengan knalpot yang berukuran besar di sisi kanan untuk pembuangan gas yang lebih efisien.

Bagian belakangnya dilengkapi dengan stop lamp atau lampu rem yang dirancang dengan bentuk yang sedikit meruncing dari sisi bodi hingga ke belakang. Lampu ini memberikan kesan sporty dan elegan saat dilihat dari belakang.

Rangka dan kaki-kaki motor ini cukup bongsor. Yamaha X-Max 300 terbaru mengandalkan suspensi yang kokoh dan handal di bagian depan dengan jenis teleskopik, dan suspensi unit swing di bagian belakang.

BACA JUGA:Honda Super Cub Minggir Dulu, Motor Bebek Klasik Modern Milik Yamaha Mau Lewat, Harga Murah, Desain Retro Abis

Kombinasi kedua suspensi ini membuat berkendara sangat nyaman dan aman, mampu meredam getaran saat melintasi medan atau jalanan bergelombang atau tidak rata.

Velg di bagian depan dan belakang berukuran 15 inci dan 14 inci secara berturut-turut, dengan ban yang sudah dipasangkan, masing-masing 120/70 untuk bagian depan dan 140/70 untuk bagian belakang.

Soal rem tidak perlu diragukan lagi karena motor ini dilengkapi dengan rem cakram di bagian depan dan belakang, memberikan keamanan yang baik bagi pengendara bahkan saat melaju kencang.

BACA JUGA:Harga Standar, Motor Bebek Sporty Yamaha Ini Benar-benar Hemat BBM, 1 Liter Tempuh Jarak 100 KM

Yamaha X-Max 300 tidak hanya memiliki mesin yang andal dan desain yang sporty, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan perlindungan konsumen.

Untuk fitur keselamatan, X-Max 2021 sudah dilengkapi dengan sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), memberikan kemudahan bagi pengemudi dalam mengatur kecepatan dan menghindari kecelakaan.

Fitur kenyamanannya termasuk fitur immobilizer dan remote yang terintegrasi dengan teknologi smart keyless ignition system.

BACA JUGA:Yamaha Rilis Skutik Roda 3 Anti Panas dan Hujan Berfitur AI, Mesin 176 CC, Harga Cuma Rp 15 Juta?

Sumber: