Suzuki Keluarkan Skutik Andalan Bermata Hiu, Desain Sporty dan Elegan, Yamaha dan Honda Bakal Ketinggalan

Suzuki Keluarkan Skutik Andalan Bermata Hiu, Desain Sporty dan Elegan, Yamaha dan Honda Bakal Ketinggalan

Suzuki All New NFR 125-istimewa-tangkapan layar youtube oc oto

RASELNEWS.COM - Suzuki kembali mengeluarkan skutik bermata hiu dengan daya pacu 125 cc sebagai andalannya untuk merebut pasar otomotif.

Skutik ini memiliki desain sporty dan elegan yang bisa membuat produk Yamaha dan Honda ketinggalan.

Sepertinya persaingan di dunia otomotif roda dua segmen skutik semakin intens, terutama setelah munculnya isu kehadiran Honda Stylo.

BACA JUGA:Honda dan Suzuki Kaget, Yamaha Perkenalkan Skutik Baru 125 CC, Desain Retro Klasik, Lampu Depan Unik

Ternyata, pabrikan Suzuki langsung bergerak cepat untuk meluncurkan sepeda motor terbarunya melalui anak perusahaannya, yaitu Suzuki.

Motor terbaru mereka adalah Skutik NFR 125, dan tentunya, motor ini siap bersaing dengan Honda Vario dan Yamaha Freego di segmen 125 cc.

Seperti yang kita ketahui, Suzuki Motor telah lama bekerja sama dengan produsen motor Hojo, hasil kerjasama ini telah menghasilkan sepeda motor yang keren dan laris di pasaran.

BACA JUGA:Rival Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo Keluar Kandang, Nih Vespanya Suzuki, Klasik Modern dan Kaya Fitur

All New NFR 125 ini menampilkan desain futuristik, terutama pada lampu monoproyektor Fi yang memberikan tampilan depan yang sporty.

Selain itu, dua lampu sein yang membentuk siluet mata hiu juga menambah kesan modern dan elegan.

All New NFR 125 ini secara sekilas terlihat mirip dengan lampu depan Yamaha R1, di mana lampu seinnya dilengkapi dengan lampu DRL LED miring yang memberikan kesan unik saat malam hari.

BACA JUGA:Supra Bangkit Dari Kubur, Lebih Berani Dengan Tampilan Bebek Trail, Siap Kuasai Pasar Motor Nasional

NFR 125 sudah dibekali dengan rangka baja yang kokoh, sehingga pengendara tidak perlu khawatir tentang ketahanan skutik ini.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan panel instrumen dan bagasi luas di bawah jok untuk menyimpan barang bawaan.

NFR 125 menggunakan shock belakang tunggal dan suspensi teleskopik pada bagian depan. Meskipun motor bermata hiu ini telah diluncurkan, harga resmi belum diumumkan.

BACA JUGA:Spesikasi Lengkap Honda Giorno 125, Skutik Retro Ramping yang Segera Masuk ke Indonesia, Yamaha Waspada Ya!

NFR 125 diperkirakan akan mulai dipasarkan pada tahun ini di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia, sebagai pengganti Suzuki Address. (red)

Sumber: