Ekonomis dan Efisien! 7 Mobil MPV Baru Ini Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli, Harga Bekaspun Masih Tinggi

Ekonomis dan Efisien! 7 Mobil MPV Baru Ini Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli, Harga Bekaspun Masih Tinggi

Mobil Keluarga-istimewa-tangkapan layar youtube otomotif terbaru

RASELNEWS.COM - Tahun 2023, hampir semua produsen otomotif khususnya mobil MPV meluncurkan model baru mereka. Sampai-sampai, unit kendaraan yang dirilis bahkan mengungguli semua model sebelumnya.

Namun dari sekian banyak merek dan jenis yang ada, 7 mobil ini patut dipertimbangkan. Selain ekonomi dan efisin, harga bekas roda empat ini masih cukup tinggi.

MPV adalah singkatan dari Multi Purpose Vehicle atau adalah jenis mobil yang dirancang sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Lebaran Tak Lama Lagi, Berikut 7 Mobil Terbaik Untuk Mudik Bersama Keluarga, Harga Terjangkau dan Nyaman

Karena sebagai kendaraan keluarga, mobil memiliki bodi yang tidak segarang mobil sport. Desain serta kapasitas mesin MPV disesuaikan dengan kebutuhan sebagai mobil keluarga.

Nah berikut 7 mobil MPV yang direkomendasikan bagi yang mencari kendaraan yang baru:

1. Suzuki Ertiga

Mobil baru Suzuki Ertiga menawarkan kabin luas untuk kenyamanan ekstra selama perjalanan. Dengan kombinasi head unit canggih dan aksen panel kayu, dashboard terasa mewah dan elegan.

BACA JUGA:Murah Tapi Bukan Murahan! Nih Daftar Mobil MPV Rp 80 Jutaan, Irit Bahan Bakar, Mesin Tak Perlu Diragukan

Fitur-fitur seperti ventilate cup holder, USB charging port, double blower, dan lainnya membuat all-new Ertiga menjadi pilihan unggul. Harganya masih terjangkau hanya sekitar Rp 184 jutaan.

2. Daihatsu Xenia

Mobil MPV Xenia hadir dengan desain mewah dan harganya cukup terjangkau, menjadikannya pilihan tepat untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas.

Dimensi kabin yang luas, dengan ukuran 4190 x 1660 x 1685 mm, serta bobot 1060-1085 kg. Kelebihan lainnya adalah efisiensi bahan bakar tinggi, menggunakan mesin ejfe DOHC VVTI dan rve DOHC dual VVTI dengan teknologi injeksi.

BACA JUGA:Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

3. Toyota Avanza

Toyota All New Avanza hadir dengan tagline "Build Your Inspiration," meningkatkan kenyamanan dan keamanan untuk aktivitas keluarga.

Sumber: