4 Mobil Matic Ini Sudah Dibanderol di Bawah Rp 100 Juta, Fitur Mewah dan Hemat BBM, Yuk Dikepoin

4 Mobil Matic Ini Sudah Dibanderol di Bawah Rp 100 Juta, Fitur Mewah dan Hemat BBM, Yuk Dikepoin

Mobil matic di bawah 100 juta-istimewa-amh

RASELNEWS.COM - Saat ini, mobil-mobil matic MPV, terlebih yang hemat BBM semakin dicari. Hal ini mungkin dianggap lebih praktis dan mudah digunakan, terutama yang tinggal di perkotaan yang sering mengalami kemacetan.

Bagi Anda yang sedang mencari dengan mobil matic dengan harga di bawah Rp 100 juta, mungkin artikel ini bisa menjadi pertimbangan. Apalagi kendaraan ini masih memiliki fitur yang mewah dengan kabin yang luas.

BACA JUGA:Cuma Rp 60 Juta, 3 Mobil SUV Ini Sangat Nyaman Buat Jarak Jauh, Fitur Lengkap dan Tangguh

Diketahui, pengoperasian mobil dengan transmisi matic dinilai mudah dibandingkan mobil manual.

Dalam kondisi baru, cukup banyak pilihan mobil matic dengan harga Rp100 jutaan atau dibawah Rp200 jutaan.

Kualitasnya pun tidak perlu diragukan karena berasal dari produsen mobil terkenal, seperti Honda, Toyota, Daihatsu dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mobil Sport Bergaya Roadster Hadir di Indonesia, Harga Setara Honda HRV, Speed Melampaui Supercar

Namun bagi Anda yang memiliki budjet terbatas misalnya di bawah Rp 100 juta, tidak salahnya membeli mobil matic bekas dengan tetap memperhatikan kualitas.

Berikut rekomendasi mobil matic yang cocok untuk keluarga, hemat bahan bakar, mudah dirawat, fitur mewah dan pastinya harganya sudah dibanderol di bawah Rp 100 juta.

Pertama adalah Nissan Evalia tipe XV dengan transmisi matic tahun 2012. Jika Anda mencari mobil keluarga matic dengan kabin yang luas dengan harganya di bawah 100 juta, Nissan Evalia bisa menjadi pilihan yang aman dan ramah, terutama untuk pemula.

BACA JUGA:Daftar Harga Mobil Suzuki 2024 Lengkap Semua Jenis dan Tipe, Ada yang Turun?

Desainnya tidak kaku, sangat luas, dan interior yang tidak membosankan. Fitur interiornya mewah lengkap, membuatnya ideal sebagai mobil keluarga.

Mesin HR15TE 1500cc CVT, torsi 143 Nm, dan transmisi matic 4-speed. Meskipun tenaganya tidak sebaik pesaingnya, Evalia nyaman dan irit BBM, dengan konsumsi sekitar 10-11 km per liter di dalam kota dan 14-15 km per liter di luar kota.

Harga mobil ini saat ini sekitar Rp 89 juta dengan pajak tahunan sekitar Rp 1,6 juta.

BACA JUGA:Ekonomis dan Efisien! 7 Mobil MPV Baru Ini Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli, Harga Bekaspun Masih Tinggi

Sumber: amh channel