4 Mobil Matic Ini Sudah Dibanderol di Bawah Rp 100 Juta, Fitur Mewah dan Hemat BBM, Yuk Dikepoin

4 Mobil Matic Ini Sudah Dibanderol di Bawah Rp 100 Juta, Fitur Mewah dan Hemat BBM, Yuk Dikepoin

Mobil matic di bawah 100 juta-istimewa-amh

Kedua, Toyota Avanza tipe G dengan transmisi matic tahun 2011. Avanza selalu menjadi pilihan bijak, terutama yang bertransmisi matic.

Meskipun generasi pertama Avanza dianggap kurang menarik dalam desain dan minim fitur, namun kebandelannya, perawatan mudah, irit BBM, dan harga jual stabil membuatnya tetap diminati.

Avanza tipe G menggunakan mesin K3-VE 1300cc VVTI, yang meskipun lebih kecil, lebih irit BBM.

BACA JUGA:Lebaran Tak Lama Lagi, Berikut 7 Mobil Terbaik Untuk Mudik Bersama Keluarga, Harga Terjangkau dan Nyaman

Mobil matic ini dijual di harga di bawah Rp 100 juta dan membuatnya menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan.

Di mana, harga Avanza tipe G transmisi matic tahun 2011 saat ini mulai dari sekitar Rp 89 juta dengan pajak sekitar Rp 1,9 juta.

Ketiga adalah Nissan Grand Livina tipe XV dengan transmisi matic tahun 2011. Bagi yang mencari mobil keluarga dengan transmisi matic, nyaman, dan irit BBM di bawah Rp 100 juta, Nissan Grand Livina tipe XV bisa menjadi opsi.

BACA JUGA:Murah Tapi Bukan Murahan! Nih Daftar Mobil MPV Rp 80 Jutaan, Irit Bahan Bakar, Mesin Tak Perlu Diragukan

Facelift tahun 2011 memberikan desain yang lebih modern. Mesin QR 15TE 1500cc, torsi 134 Nm, transmisi matic 4-speed, dan fitur-fitur yang lengkap membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Meskipun memiliki kelemahan seperti sulit melewati tanjakan, harganya yang masih bertahan di sekitar Rp 85 juta dengan pajak tahunan sekitar Rp 2,3 juta membuatnya menjadi pilihan yang cukup menguntungkan.

Keempat adalah Chevrolet Spin tipe LTZ dengan transmisi matic tahun 2013. Meskipun tidak begitu populer di Indonesia, Chevrolet Spin layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Mobil Ekonomis yang Ideal di Kota, Fitur Canggih dan Nyaman Dikendarai, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini

Dengan desain karakteristiknya, kualitas bangunan yang baik, dan opsi mesin bensin 1.5, Spin menawarkan alternatif yang menarik.

Mesin Ecotec 3.500cc, transmisi matic 6-speed, dan fitur-fitur modern membuatnya cukup berdaya saing di kelasnya.

Spin menawarkan kenyamanan berkendara yang lincah dengan konsumsi BBM sekitar 9-10 km/liter di dalam kota dan 13-15 km/liter di luar kota. Chevrolet Spin tipe LTZ transmisi matic tahun 2013 saat ini dijual dengan harga sekitar Rp 85 juta  dengan pajak sekitar Rp 1,9 juta.

BACA JUGA:Saatnya Berburu Mobil Mewah! Nih Daftar MPV Berkualitas dengan Harga Sudah Terjun Bebas

Sumber: amh channel