Rekomendasi 5 Mobil Offroad Terbaik, Nomor 3 Paling Favorit di Indonesia

Rekomendasi 5 Mobil Offroad Terbaik, Nomor 3 Paling Favorit di Indonesia

Mobil offroad terbaik dan tangguh-istimewa-youtube nhis

RASELNEWS.COM - Memiliki mobil saat ini tidak hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga menjadi gaya hidup dan sarana untuk mengejar hobi.

Bagi yang gemar offroad, mungkin 5 mobil ini bisa menjadi referensi. Dari 5 itu, nomor 3 menjadi mobil favorit offroad di Indonesia

Pastinya mobil ini tangguh dan dinilai terbaik ketika melewati jalanan yang curam serta bergelombang.

Sebagaimana fungsinya,, mobil ini berbeda dengan mobil biasa, harganya pun cenderung lebih mahal.

BACA JUGA:Wajar Diburu Banyak Orang, Memang Unggul, Inilah 7 Motor Honda CB Jaman Dulu Yang Melegenda

Hanya saja saat ini sudah banyak pabrikan yang mengeluarkan mobil offroad dengan tarif yang lebih terjangkau namun tetap mempertahankan kualitasnya.

Berikut rekomendasi 5 mobil offroad terbaik:

1. Toyota Land Cruiser

Pilihan pertama adalah Toyota Land Cruiser, mobil legendaris dari Toyota yang selalu menjadi favorit banyak orang di banyak negara.

BACA JUGA:Tak Lekang Oleh Waktu, 5 Motor Klasik Pabrikan Honda Ini Tolak Mati, Harganyapun Masih Tinggi

Meskipun tidak sekuat beberapa pesaingnya di medan offroad, Land Cruiser tetap populer. Dilengkapi dengan teknologi offroad canggih dan sistem empat roda, mobil ini memiliki daya tahan yang tangguh.

Meski versi pertama belum dilengkapi AC dan power steering, Land Cruiser terbaru memiliki kenyamanan yang modern. Harganya berkisar antara Rp 2,2 sampai Rp 3,5 milyar rupiah.

2. Isuzu D-Max

Bagi yang menyukai pickup truck, Isuzu D-Max adalah pilihan yang bagus. Mobil ini tidak hanya fungsional, tetapi juga dirancang untuk menghadapi berbagai medan dan kondisi.

BACA JUGA:Yamaha Vinoora, Skutik Unik Berkarakter Minion Larva, Harga Lebih Mahal NMax

Mudah dalam perawatan dan pembersihannya, D-Max memiliki kapasitas maksimal hingga 3,5 ton dan dapat mengatasi medan sulit. Harga bergantung pada varian, dengan kisaran Rp 360 sampai Rp 530 jutaan.

3. Jeep Wrangler

Jeep Wrangler, mobil legendaris yang disukai banyak orang. Wrangler menawarkan performa mulus dan stabil di medan berat, dilengkapi dengan berbagai teknologi mekanis canggih.

Keunggulannya, Wrangler dapat dirancang ulang sesuai selera, termasuk bagian pintu dan atap yang dapat dilepas. Harganya berkisar antara Rp 1,6 sampai Rp 1,8 miliar.

BACA JUGA:Bukan Hanya Bandel, Mobil Bekas Ini Hanya Dibanderol Rp 60 Juta, BBM Irit, Cocok di Semua Medan

4. Land Rover Discovery

Untuk pengalaman offroad yang lebih ekstrim, seri Discovery dari Land Rover adalah pilihan yang tepat. Dilengkapi dengan teknologi offroad terbaik, Discovery menawarkan kemewahan sejajar dengan Range Rover.

Sumber: