Dibanderol 60 Juta, 3 Mobil MPV Bekas Ini Layak Dipertimbangkan, Irit, Kabin Luas dan Nyaman

Dibanderol 60 Juta, 3 Mobil MPV Bekas Ini Layak Dipertimbangkan, Irit, Kabin Luas dan Nyaman

Mobil MPV bekas murah dan nyaman serta irit-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas untuk keluarga atau MPV, mungkin 3 mobil bekas berikut ini layak dipertimbangkan.

Mobil ini bisa direkomendasi karena dikenal nyaman, murah, irit, bandel, dan mudah dirawat. Harganya pun terjangkau atau sekitar 60 juta rupiah.

Dengan rekomendasi ini, setidaknya menjadi referensi bagi Anda yang berniat membeli mobil bekas yang masih berkualitas, baik performa maupun bagi interiornya.

BACA JUGA:Pick Up BAW F7 Rilis, Harga Setara Mobil Bekas, Performa Setangguh Toyota Hilux

Berikut 3 mobil MPV bekas yang masih layak dipertimbangan.

Pertama, Suzuki APV Arena tahun 2009 merupakan pilihan pertama. Model ini telah terbukti tahan lama dan masih memiliki angka penjualan yang baik setelah 15 tahun diluncurkan.

Mesinnya yang tangguh, konsumsi BBM yang irit, serta kabin yang luas menjadikannya cocok untuk mobil keluarga. Harga MPV bekas ini untuk tipe GL manual tahun 2010 sekitar Rp 69 juta.

BACA JUGA:Dikira Ratusan Juta, 4 Mobil Bekas Mewah Ini Ternyata Cuma Rp 60 Jutaan, Desain Bikin Takjub

Kedua, Nissan Grand Livina tahun 2007 adalah mobil LMPV dengan desain yang menarik bagi anak muda. Mesinnya yang bertenaga dan konsumsi BBM yang efisien membuatnya populer.

Fitur yang lengkap dan desain yang premium menjadikannya pilihan yang baik meskipun beberapa kekurangannya adalah tarikan bawah yang kurang bertenaga dan mesin yang sering klitik terutama di tanjakan. Harga untuk tipe X-Vimatic tahun 2007 sekitar Rp 65 juta.

Ketiga, Datsun Go Plus Panca tahun 2015 adalah pilihan yang cocok untuk pemula yang ingin mobil 3 baris dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Harga 5 Mobil Bekas Mewah Ini Lebih Murah LCGC, Tak Bikin Susah, Bikin Anda Terlihat Kaya

Meskipun memiliki beberapa keterbatasan seperti build quality yang kurang rapi, namun Datsun Go Plus Panca tetap menawarkan kenyamanan, irit BBM, dan kemudahan perawatan. Harga untuk tahun 2014 sekitar Rp 66 juta.

Demikian 3 mobil MPV bekas yang irit dan nyaman untuk dikendarai. Semoga rekomendasi ini membantu anda dalam memilih mobil sesuai kebutuhan Anda. (and)

Sumber: