Harga 5 Mobil Bekas Mewah Ini Lebih Murah LCGC, Tak Bikin Susah, Bikin Anda Terlihat Kaya

Harga 5 Mobil Bekas Mewah Ini Lebih Murah LCGC, Tak Bikin Susah, Bikin Anda Terlihat Kaya

Mobil bekas mewah murah cocok kendaraan istri-istimewa-youtube tnt corner

RASELNEWS.COM - Membeli mobil bekas mewah saat ini sudah cukup banyak. Beberapa showroom pastinya menyediakan deretan mobil mewah dengan harga yang tentunya tidaklah murah.

Jika Anda bingung, 5 mobil bekas mewah berikut ini lebih murah dari mobil LCGC, dan bisa menjadi pertimbangan untuk membeli diantara banyak mobil-mobil mewah yang bisa bikin anda terlihat seperti orang kaya dan tidak membuat Anda susah.

BACA JUGA:Laris Manis! Suzuki S-Presso Berhasil Mengejar Agya, Toyota Wajib Waspada

Pertama, Toyota Camry. Mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Camry tahun 2006 hingga 2012 adalah sedan premium yang pernah digunakan oleh para menteri.

Wajah depan Camry ini mengawali tampilan baru Toyota dengan desain bumper yang direkayasa ulang, lampu LED, dan grill berpola X yang modern.

Camry XV40 ini dilengkapi dengan fitur modern seperti bluetooth, kontrol audio di setir, dan terbagi dalam tiga tipe: G, V, dan Q.

BACA JUGA:Siapkan Rp 13 Juta, New Toyota Avanza 1.5G Bisa Dibawa Pulang, Mobilnya Sejuta Umat

Tipe V menjadi favorit karena kombinasi kemewahan dan efisiensi mesin yang lumayan. Namun, jika berani mengeluarkan lebih banyak budget, disarankan memilih tipe Q untuk mendapatkan mesin yang lebih bertenaga serta fitur pijat di bangku belakang dan sunroof.

Kedua adalah Honda Accord yang bisa menjadi alternatif bagi yang ingin tampil beda. Accord CP, generasi terbaru saat itu, mengalami peningkatan baik dari segi eksterior maupun interior.

Desain luarnya lebih sporty dibandingkan Camry yang lebih elegan. Mesinnya bervariasi, dengan tipe K24 2400 cc dan G35 3500 cc.

BACA JUGA:Edisi Spesial! Honda ADV 160 Limited Edition Hadir 2 Varian Tema Ironman dan Captain Amerika

Meskipun sudah agak tua, Accord ini memiliki desain interior futuristik dengan head unit di atas dashboard, mirip mobil BMW modern.

Cocok untuk anak muda yang ingin mengendarai mobil berumur dengan tampilan yang tetap kekinian.

Ketiga, Nissan Teana generasi kedua (j32), menawarkan alternatif sedan premium dengan desain modern yang elegan.

BACA JUGA:Benar Benar Gila! China Produksi Mobil Terbang, Uji Coba Sudah Dilakukan, Berikut Penjelasannya

Sumber: